Sukses

Tidur di Hari Pertama Bekerja, Pria Ini Dikerjai Rekan Kantornya

Tak mampu menahan kantuk di hari pertamanya bekerja, pria ini dikerjai oleh rekan sekantornya.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan kantuk dan bahkan sampai tertidur ketika sedang bekerja seringkali tak bisa dihindari oleh sebagian besar para orang. Rutinitas yang padat, serta kurangnya waktu istirahat di rumah membuat mereka tak kuasa menahan hasrat ingin tidur.

Namun, seorang pria yang baru hari pertama masuk magang di sebuah kantor, tak kuasa menahan kantuk dan tertidur pulas di meja kerjanya. Melihat hal tersebut teman-teman kantornya pun berniat usil dengan mengejai pria tersebut.

Pria ini menyunting foto tidurnya dengan latar karakter di film serial The Simpsons (sumber. Elitedaily.com)

Seperti dilansir Elitedaily.com, Selasa (23/2/2016), tak sadar akan perilakunya, rekan-rekan kerja pria tersebut berfoto dengannya ketika sedang tertidur pulas. Bukannya marah, ketika sadar sedang dikerjaidan melihat hasil foto dirinya tersebut, ia malah ikut tertawa.

Lalu, pria tersebut menyunting foto dirinya dengan aplikasi Photoshop dan mengganti latarnya. Mulai dari berlatar The Simpson, poster Film, orang yang sedang bodysurfing di tengah konser, sampai seolah menjadi seorang musisi di atas panggung.

Setelah disunting, pria tersebut menggunggah karyanya ke dunia maya dengan akun “TheOrangeDuke”. Dengan sekejap, konten-konten foto yang dinilai konyol tersebut menjadi viral di dunia maya.

Pria ini menyunting foto tidurnya di tengah kerumumunan konser musik (sumber. Elitedaily.com)

Pria ini menyunting foto tidurnya seperti dalam poster film (sumber. Elitedaily.com)

Pria ini menyunting foto tidurnya seolah menjadi musisi  (sumber. Elitedaily.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini