Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Wanita Ini Memiliki Payudara Terbesar di Dunia

Anda akan terkejut dengan ukuran payudara wanita yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Beragam upaya dilakukan oleh sebagian wanita di dunia untuk mendapatkan bentuk payudara yang indah. Salah satu indikator payudara dikatakan indah adalah dari bentuk dan ukurannya.

Tak jarang wanita nekat melakukan operasi implan untuk menambah volume payudara mereka. Bahkan muncul anggapan beberapa kalangan wanita bahwa "semakin besar payudara yang dimiliki, semakin baik".

Mayra Hills yang dikenal sebagai

Seperti dilansir dari Elitedaily.com pada Selasa (23/2/2016), seorang wanita asal Texas bernama Mayra Hills terobsesi untuk memaksimalkan ukuran payudaranya lewat beragam operasi. Mayra yang memiliki panggilan "Beshine" merupakan seorang model profesional di Jerman.

Mayra menjadi 'buah bibir' karena memiliki sepasang payudara palsu, dengan ukuran yang bisa membuat Anda geleng kepala. Pasalnya, payudara palsu yang dimilikinya berukuran 32Zs dengan berat mencapai 18 kilogram.

 

Sebagai seorang model, Mayra bukan datang tanpa tantangan dengan payudaranya yang sangat besar. Tak jarang desainer yang merancang pakaiannya untuk kebutuhan pemotretan, kewalahan karena ukuran payudaranya yang terlalu besar.

Melalui akun Twitter @iambeshine miliknya, Mayra mengunggah foto-foto penampakan sepasang payudara palsu miliknya. Dengan ukurannyasuper besar, payudara ini menarik perhatian banyak netizen. Uniknya, walaupun dengan ukuran payudaranya yang super besar, Mayra dapat tetap menjalani aktivitas seperti layaknya wanita normal pada umumnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini