Sukses

Pakai Jersey Pink, Saipul Jamil Peluk Erat Inul Daratista

Saipul Jamil yang memakai jersey pink memeluk erat sahabatnya Inul Daratista yang menjenguknya di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Keakraban yang terjalin di antara pedangdut Saipul Jamil dan Inul Daratista terlihat dari unggahan foto terbaru di akun Instagram @inul.d. Inul yang beberapa hari lalu mencurahkan kerinduan pada Saipul Jamil, akhirnya bisa melepas kangen saat berkunjung ke Polsek Kelapa Gading, tempat Bang Ipul mendekam.

Tampak dari belakang, Inul memeluk erat Saipul Jamil yang menggunakan jersey pink Juventus, celana pendek, dan peci hitam. Ipul membalas pelukan Inul dengan dekapan erat sambil memejamkan mata. Di foto kedua, Ipul berpose merangkul Inul sambil tersenyum.

Inul merupakan rekan aktris pertama yang mengunjungi Saipul Jamil atas dugaan pencabulan bocah di bawah umur. Dalam caption panjang yang ia tuliskan, persahabatan yang terjalin dengan Ipul tak memandang keadaan.

 

 

Terkadang saudara kandung bisa jd org lain😊dan org lain bisa menjadi saudara😊 Hanya kebaikan dan amalan yg ikhlas yg bisa mengarahkan jalan kita menjd manusia yg berbudi pekerti😊 Sebagai teman dekat pun tak harus ikut campur privacynya .... Sbg teman cerita saja tentang hal2 yg baik saling mengingatkan dan saling menyanyangi ... Tak perlu hrs melihat sahabat miskin atau tak mampu 😊 Dia jahat atau baik ... Selagi bersama kita tak membuat kesalahan silaturahiim tetaplah terjalin .... 😊 Jika sakit sedih saling menguatkan ❤️ Jika lupa - khilaf saling mengingatkan ❤️ Jika gundah gulana saling menghibur❤️ Jika berurai airmata saling menghibur❤️ Jika ... Jika... Dan jika ... Hal yg paling indah tak perlu melihat kekurangannya tapi lihatlah bgmn seorg teman yg baik bisa menyediakan pundaknya utk meneteskan airmata dan memeluknya❤️ Antara dia dan dia aku mendoakan yg terbaik semoga adik2ku yg lagi diuji lekas berakhir cobaannya ❤️😇 Sehat semua ya saudaraku ' jaga kesehatan sll berdoa dan dan ttp bersyukur apapun yg terjd utk kita hari ini❤️ salam cinta dan damai dariku utk kalian smua😊

A photo posted by Inul Daratista (@inul.d) on

".... Dia jahat atau baik... selagi bersama kita tak membuat kesalahan, silaturahmi tetaplah terjalin...," tulisnya.

Bentuk dukungan Inul pun mendapat respons positif dari para follower Instagram-nya. Seperti @ayuzaqilaBunda yang memberi komentar "ratu @inul.d memang the best friend.. i love bunda ratu.."

Seperti diketahui, Bunda Ratu adalah panggilan sayang Saipul Jamil pada Inul Daratista.

Dukungan lain disampaikan oleh akun @bradypitt06 yang menyebutkan "Bunda inul adalah sahabat yg baik....yg tidak melihat sisi keburukan seseorang....tetap semangat bang ipul...semoga cepat kelar masalahnya..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini