Sukses

Modis Mana, Anda atau Kucing Cantik Ini?

Kucing ini begitu modis dan glamour hingga mungkin mengalahkan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian wanita menginginkan tampil glamour. Meski tidak di setiap kesempatan, tetapi sesekali tampilan glamour bisa membuat seseorang tampil lebih memukau.

Segala usaha dilakukan dari menggunakan makeup fancy, manicure, pedicure, hingga hair do yang maksimal. Namun, segala usaha belum tentu menjadikan Anda menjadi lebih glamour daripada kucing cantik di Instagram ini.

Sebuah akun Instagram bernama @pussinglam menunjukkan betapa kucing bisa berdandan glamour. Bahkan pemilik akun tersebut juga mengikuti perkembangan mode dengan memakaikan kucingnya dengan pakaian dan aksesori terkini dari hiasan kepala floral hingga kalung mutiara untuk melengkapi gaun malamnya.


Kucing yang dinamakan Cat Fashion Diva itu tampak sangat modis. Lucunya, pemilik akun itu juga memakaikan makeup untuk menambah cantik mata si kucing.


Kucing memang dikenal memiliki mata yang indah. Namun, pemiliknya juga menambahkan bulu mata warna-warni yang lentik sehingga matanya semakin lentik.


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini