Sukses

Bayi Dinosaurus Muncul Saat Lilin Ini Dibakar

Bayi dinosaurus Velociraptor seperti dalam film "Jurrasic World" tiba-tiba muncul saat lilin ini dibakar. Seperti apa penampakannya?

Liputan6.com, Jakarta Lilin tak lagi hanya difungsikan sebagai alat penerangan ketika mati lampu, tetapi kini sudah jadi bagian dekorasi ruangan dengan ragam kreasi dan bentuk. Penambahan fungsi tersebut, banyak desainer yang mulai berkreasi dengan bentuknya.

Seperti dilansir dari brightside.me pada Senin (22/2/2016), salah satu kreasi lilin yang bisa jadi pemanis makan malam atau mungkin hadiah ulang tahun ini berbentuk menyerupai telur dinosaurus. Namun, ada sebuah kejutan ketika lilin tersebut mulai dibakar.

Lilin berbentuk telur dinosaurus (sumber. Brightside.me)

Di dalamnya terdapat miniatur bayi Velociraptor seperti dalam film "Jurrasic World" pada tahun 2015 ketika cangkang telur mulai meleleh ketika terbakar. Bagi Anda para penggemar dinosaurus, lilin ini bisa digunakan sebagai ide hadiaj yang kreatif.

Ketika lilin terbakar, cangkang telur yang meleleh perlahan memunculkan kepala bayi Velociraptor. Ketika lilin berbentuk cangkang terbakar setengahnya, cairan lilin yang seolah merendam bayi Velociraptor ini mulai terlihat.

Jika tertarik untuk memilikinya, Anda harus merogoh kocek hingga 29.99 poundsterling atau sekitar Rp 566 ribu. Anda dapat memesan kreasi lilin ini melalui Firebox.com atau mungkin bisa membuatnya sendiri dengan bentuk kreatif lainnya.

Lilin berbentuk telur dinosaurus (sumber. Brightside.me)

Lilin berbentuk telur dinosaurus (sumber. Brightside.me)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini