Sukses

Bintang Korea Ini Wajahya Setampan Pebalap Rio Haryanto

Pilih mana? Paras wajah ganteng milik Rio Haryanto atau Taecyon personel boy band 2PM.

Liputan6.com, Jakarta Setelah pencapaiannya resmi masuk tim Manor Racing di ajang balap Formula 1, Rio Haryanto mendapat banyak sorotan dari masyarakat. Prestasinya di ajang balap bergengsi tersebut, membuka kesempatannya untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang F1. Selain prestasinya, pebalap muda kelahiran Solo ini juga memiliki kelebihannya yaitu memiliki wajah yang tampan. Hal ini juga menjadi daya tariknya sehingga memiliki banyak fans wanita yang menggilainya.

Satu hal yang menarik dari Rio yaitu perawakan oriental membuat dirinya sering disebut-sebut mirip dengan artis Korea yaitu Taecyon 2PM. Kemiripan mereka terlihat dari rahangnya yang tegas. Selain itu tatapan mata dan hidung mereka juga sekilas memiliki kemiripan.

Rio Haryanto sekilas terlihat mirip dengan pentolan boyband Korea, Taecyon 2PM

Rio Haryanto yang sehari-hari menggunakan baju khusus balapnya, terlihat berbeda dan serupa dengan Taecyon saat menggunakan baju resmi dan formal seperti setelan jas. Pada sebuah foto yang diunggahnya di akun instagramnya @rharyantoracing beberapa minggu yang lalu, Rio terlihat menggunakan setelan jas formal. Sekilas dirinya terlihat mirip dengan pentolan boy band asal Korea, 2PM.

 

Thanks Aunt @ffsoemitro for the tour in HK

A photo posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

Rio Haryanto menjadi pebalap Indonesia pertama yang berhasil masuk ke ajang Formula 1. Kita tunggu prestasi apa lagi yang dicapai pembalap muda tampan ini, untuk mengharumkan nama bangsa. Saat ini Rio sedang berada di Barcelona untuk mempersiapkan penampilannya di ajang F1. Selamat berjuang Rio Haryanto. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini