Sukses

Cantiknya Puy Brahmantya, 'Kembaran' Astrid Tiar

Kemiripan wajah dua aktris cantik Astrid Tiar-Puy Brahmantya memang tidak bisa disanksikan lagi. Seperti dari beberapa foto ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika dari setiap kita mempunyai tujuh kembaran di dunia, maka aktris cantik Astrid Tiar sudah menemukan salah satunya. Adalah Puy Brahmantya yang dijuluki Ratu Iklan lantaran sudah membintangi puluhan iklan komersial. Bahkan, kami sampai kecele saat menemukan beberapa foto yang menunjukkan mereka bagai pinang dibelah dua. Berikut di antaranya;

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gaya OOTD


Sebagai mama muda, keduanya gemar tampil foto outfit of the day (OOTD) di akun instagramnya. Kami menemukan kesamaan saat mereka berpose dengan angle kanan. Selain itu, bentuk hidung mancung, bibir sensual dan dagu yang sempurna merupakan kunci wajah persis mereka.

Astrid Tiar-Puy Brahmantya (Foto: Instagram/@puybrahmantya @astridtiar127)

3 dari 6 halaman

Senyum Berseri


Bukan hanya angle sebelah kanan saja, saat keduanya memamerkan gigi indah dengan senyum merekah pun nyaris tak ada yang berbeda. Struktur rahang dan tulang pipi yang indah mereka pun mirip.

4 dari 6 halaman

Wajah mirip selera tak jauh berbeda


Jika rupa kedunya sudah tak diragukan lagi kemiripannya, kesamaan lain yang kami temui adalah soal selera. Para mama muda ini juga mempunya kacamata dengan frame serupa. Dengan pose bibir terbuka, keduanya sulit dibedakan.

Astrid Tiar-Puy Brahmantya (Foto: Instagram/@puybrahmantya @astridtiar127)

5 dari 6 halaman

Siluet Tubuh yang sama


Selain kemiripan wajah, dua wanita cantik ini sepertinya juga punya ukuran tubuh tidak jauh berbeda. Apalagi saat memakai dress dengan ukuran pas di badan, lekuk dan gesture mereka bagai kembar saja.

Astrid Tiar-Puy Brahmantya (Foto: Instagram/@puybrahmantya @astridtiar127)

6 dari 6 halaman

Dian Sastro pun menyatakan keduanya kembaranramnya


Tanpa basa-basi, Dian Sastro memposting foto bareng Puy di akun instagramnya @therealdisastr dengan caption "Aku lagi sama kembarannya kamu nih @astridtiar127

Dian Sastrowardoyo berfoto dengan Puy Brahmantya (Foto: Instagram/@therealdisastr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini