Sukses

Gaya Kupu-kupu Kesayangan Saipul Jamil

Saipul Jamil gemar mem-posting gayanya dengan dasi kupu-kupu berbagai motif lucu di akun instagram sejak tiga bulan lalu

Liputan6.com, Jakarta Setiap malam, wajah pedangdut Saipul Jamil muncul sebagai salah seorang juri Dangdut Academy. Bang Ipul, begitu ia biasa disapa, menjadi juri sejak awal musim pertama tahun 2014.

Ipul pun rajin mendokumentasikan busana yang ia pakai saat menjadi komentator ajang pencarian bakat dangdut tersebut. Apalagi sejak Ipul mempunyai akun instagram @saipuljamil, Juni 2015 silam.

 

Saipul Jamil pun mematenkan gayanya sebagai juri dengan setelan kemeja dan jas. Sejak tiga bulan terakhir, pedangdut yang tersandung kasus pelecehan seksual itu tak pernah lupa menyematkan dasi kupu-kupu untuk melengkapi penampilannya.

 

 

A photo posted by Saipul Jamil (@saipuljamill) on

Meski selalu memakai setelan jas dan dasi kupu-kupu, bukan berarti penampilan Ipul menjadi monoton. Agar tak membosankan, Ipul gemar bermain bow tie bermotif, dari floral, animal print, sampai polkadot.

Salah satu motif binatang yang eye-catching adalah motif jerapah. Dengan memadukan jas warna khaki, dan kemeja putih, dasi kupu-kupu berwarna biru navy motif jerapah menyempurnakan penampilannya. Sepertinya dasi kupu-kupu motif jerapah jadi kesayangan Saipul yang dipakainya saat jadi juri lebih dari sekali.

 

A photo posted by Saipul Jamil (@saipuljamill) on

Saipul Jamil juga tak takut memakai dasi kupu-kupu bermotif floral yang dipadukan dengan jas bermotif seperti sisik ikan perpaduan gold dan hitam.

 

 

A photo posted by Saipul Jamil (@saipuljamill) on

Selain dasi kupu-kupu bermotif, Ipul juga menyelingi dengan bow tie klasik yang populer tahun 1970-an berbahan beludru. Saat memakai dasi kupu-kupu polos, Ipul memadukannya dengan kemeja bermotif. Seperti foto di bawah ini, dasi kupu-kupu maroon dengan kemeja motif floral.

 

A photo posted by Saipul Jamil (@saipuljamill) on

Bagi Anda yang ingin mencoba memakai jas, kemeja, dasi kupu-kupu bercorak, bisa dipakai saat menghadiri jamuan santai. Anda pasti akan menjadi pusat perhatian selama tidak berlebihan.

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini