Sukses

Jas Kemenangan DiCaprio dan Parade Tuksedo di Golden Globe 2016

Berikut ini beberapa aktor dan busana tuksedonya saat menghadiri ajang penghargaan Golden Globe 2016.

Liputan6.com, Jakarta Ajang tahunan penghargaan Golden Globe Awards 2016 ke-73 yang berlangsung di Beverly Hills, Minggu (10/01/2015) malam atau Senin (11/01/2015) pagi waktu sini kerap ditunggu. Selain pengumuman para aktor dan aktris, acara tersebut juga menghadirkan parade busana para nominator penghargaan yang berpose di karpet merah.  

Seperti dilansir dari Eonline.com, beberapa aktor yang hadir dalam acara tersebut terlihat tampan dan stylish dengan balutan tuksedo, seperti Dwayne "The Rock" Johnson, David Oyelowo, Same Heughan, Rami Melek, dan Leonardo DiCaprio.

Dwayne Johnson

Pemeran film Fast and Furious 7 ini hadir dengan mengenakan busana tuksedo red velvet yang membuat penampilannya elegan dan mewah. Mengenakan kemeja putih polos dan dasi hitam, Dwayne yang juga dikenal sebagai seleb instagram ini mengenakan jas berbahan suede.

Dwayne Jhonson (sumber. Eonline.com)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

David Oyelowo

Hadir pula lawan main Tom Cruise dalam Jack Reacher, David Oyelowo dengan mengenakan tuksedo berwarna ungu. Melengkapi jas dengan motif kotak-kotak yang dikenakannya, Oyelowo juga mengenakan dasi kupu-kupu sehingga membuatnya terlihat fashionable.

David Oyelowo (sumber. Eonline.com)

 

3 dari 5 halaman

Sam Heughan

Tampil sederhana dan tak banyak aksesori yang dikenakannya, membuat pemeran film The Outlander, Sam Heughan tetap terlihat elegan saat menghadiri ajang penghargaan Golden Globe tersebut. Serupa dengan Oyelowo, Heughan juga menggunakan dasi kupu-kupu dalam memperlengkapi busananya.

Sam Heughan (sumber Eonline.com)

 

4 dari 5 halaman

Leonardo DiCaprio

Hadir melengkapi parade tuksedo kali ini, Leo tampil mengenakan tuksedo dan dasi kupu-kupu yang mengantarkannya pada podium penghargaan. Termasuk gelang benang merah yang terlihat di pergelangan tangan kirinya. 

Leonardo DiCaprio (sumber. Eonline.com)

 

5 dari 5 halaman

Rami Melek

Aktor utama dalam Mr. Robot yang keluar sebagai Serial Drama Terbaik ini mengenakan tuksedo hitam bergaya klasik nan elegan karya Dior.

Rami Melek (sumber Eonline.com)

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini