Sukses

Bandung Ramaikan Wisata Halal Indonesia

Kampoeng Bakery menjadi salah satu destinasi wisata halal di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengembangkan industri hijab di Tanah Air, Elgroup, brand lokal yang membawahi elzatta dan brand lainnya kini hadir memenuhi kebutuhan masyarakat akan wisata halal. Melalui Elfood melahirkan unit bisnis baru di bidang Food & Beverage Muslim, dengan menghadirkan Kampoeng Bakery (KamBek).

Kampoeng Bakery hadir dengan aneka roti halal dan berkualitas dengan produk-produk unggulan seperti, Breadboy, Miss Donuts, Bolen KamBeK, Brownies KamBeK, Bolu KamBeK dan semua jenis “Roti Pakai Hati” yang menjadi ciri khas Kampoeng Bakery. Keseluruhan proses produksi di Kampoeng Bakery, mulai dari pemilihan bahan makanan dan pengolahannya dijamin halal.

Elfood hadirkan kampoeng Bakery pilihan wisata halal di Bandung

Outlet pertama Kampoeng Bakery dibuka untuk pertama kalinya pada 13 Februari 2016. Bertempat di Kampoeng Bakery Pasteur, Istana Pasteur Regency CRA 51, Jl. Gunung Batu, Bandung. Laras Master Chef, ikon sekaligus Chef Ambassador Kampoeng Bakery ini membuat “Roti Pakai Hati” di dapur Kampoeng Bakery Pasteur. Sementara perwakilan Majelis Ulama Indonesia ikut hadir dalam pembukaan outlet ini dan memaparkan pentingnya sertifikasi halal pada sebuah produk terutama makanan.

Elfood diresmikan oleh CEO elcorps Ibu Elidawati

“Outlet Kampoeng Bakery mengusung konsep interior ‘kampoeng’ yang bersih dan menyejukkan. Paduan warna hijau dan oranye menciptakan kesan vintage modern. Outlet Kampoeng Bakery juga sangat memperhatikan unsur higienitas dan kenyamanan berbelanja sekaligus menikmati roti yang disajikan tim kami,” Aries Kusuma Nugraha, COO elfood seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (16/2/2016).

Anda yang berkunjung ke Kampoeng Bakery akan diberikan promo menarik up to 60% sampai dengan tanggal 21 Februari 2016 berupa gratis 1 boks kue cubit, aneka roti Rp 3.000, roti tawar Rp 5.000, ½ lusin Miss Donuts Rp 15.000 dan membership tanpa syarat.

Aries menambahkan, “Setelah peresmian outlet perdana Kampoeng Bakery ini, akan dibuka kembali 30 outlet lainnya, yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami berharap outlet-outlet ini. Bukan hanya memberi jaminan kehalalan, tapi juga jaminan rasa dan kualitas."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini