Sukses

Kettlebell Bentuk Payudara Bikin Angkat Beban Makin Menggairahkan

Kettlebell berbentuk payudara ini, bikin olahraga angkat beban semakin bergairah.

Liputan6.com, Jakarta Olahraga angkat beban berfungsi untuk menambah masa otot dan membentuk tubuh. Olahraga ini biasa menggunakan benda berupa pemberat seperti dumbbell atau kettlebell.

Dumbbell merupakan benda pemberat dengan dua kutub. Benda ini biasanya diangkat dengan satu tangan untuk membentuk lengan hingga bahu. Dumbbell memiliki banyak variasi berat, sehingga orang bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya.

Sementara kettlebell berbentuk seperti bulatan dengan lengkungan di atasnya yang digunakan sebagai pegangan tangan. Biasanya kettlebell digunakan sebagai pemberat saat melakukan gerakan-gerakan aerobik untuk memperkuat otot.

Kettlebell berbentuk payudara

Untuk menambah semangat orang dalam berolahraga ini, sebuah perusahaan agensi kreatif mengembangkan sebuah benda yakni kettlebell yang dibentuk berbeda dari biasanya. Kettlebell yang diciptakan oleh perusahaan tersebut berbentuk payudara wanita.

Lantas, dikutip dari situs Lostateminor, Rabu (17/2/2016), hubungan antara bentuk payudara untuk kettlebell yakni, pertama beban dan payudara, kedua pria dan payudara, dan ketiga pria suka mengangkat payudara. Benarkah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini