Sukses

Revolusi Gaya Adele di Red Carpet Grammy Awards

Adele tampil menawan dalam malam penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2016. Berikut revolusi gaya Adele beberapa tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Adele tampil menawan dalam malam penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2016. Ia tampil dengan gaun hitam bertabur kristal dari Rumah Mode Givenchy Haute Couture yang dirancang oleh Riccardo Tisci. Dengan lengan tiga perempat dan ukuran gaun yang panjang, Adele pun menunjukkan keanggunan layaknya ratu.

Namun, gaya Adele ini mengingatkan kita pada busana yang dikenakannya pada 2012 di ajang yang sama. Saat itu Adele mengenakan maxi dress hitam yang juga bertabur kristal.

Gaun dari Giorgio Armani itu juga memiliki lengan tiga per empat yang cocok dikenakan pelantun Hello itu. Busana yang dikenakan Adele saat itu masuk ke dalam daftar busana terbaik di Grammy Awards 2012.

Adele dalam balutan gaun hitam Givenchy di Grammy Awards 2016. Sumber: AP

Meskipun mengenakan gaun yang mirip di ajang yang sama, Adele memiliki penampilan riasan yang jauh berbeda. Untuk lipstik misalnya, pada 2012 Adele memilih terlihat kontras dengan lipstik merah menyala. Namun, pada 2016 Adele terlihat lebih natural dengan riasan lipstik nude.

Adele pada 2012/Huffington Post

Untuk rambut, wanita 27 tahun tampak lebih glamour dengan rambut bergelombang yang di-blow keluar dengan belahan samping pada 2012. Sedangkan untuk Grammy Awards 2016, Adele memilih potongan bob lurus dengan belahan tengah.

Adele merupakan salah satu selebritas yang memiliki perubahan gaya yang signifikan sepanjang tahun ia berkarya. Dulu ia menyukai gaun bersiluet A-Line, sedangkan kini ia lebih banyak menggunakan maxi dress yang anggun.

Adele pada 2009/Huffington Post

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini