Sukses

5 Busana Terburuk Grammy Awards 2016 Didominasi Gaun Vulgar

Berikut sederet selebritas yang mengenakan busana terburuk di red carpet Grammy Awards 2016

Liputan6.com, Jakarta Di balik hiruk pikuk busana indah dan galmor di sebuah acara penghargaan bergengsi, Grammy Awards 2016, beberapa seleb justru tampil kurang maksimal dan cendrung buruk. Tak dapat dihindarkan gelar busana terburuk pun harus disandang oleh mereka yang tampil dengan busana yang terlihat aneh.

Dikutip dari eonline.com pada hari Selasa (16/02/2016), berikut beberapa selebriti dengan busana terburuk di acara Grammy Awards 2016.

Jacqueline Van Bierk

Busana yang Ia kenakan lebih tepat untuk dikenakan saat pesta kostum atau pesta Halloween. Angan-angan untuk terlihat seksi justru jauh dari kenyataan. Jacqueline Van Bierk terlihat seperti orang yang salah memilih busana dan terlihat saltum.

Jacqueline Van Bierk di Grammy Award 2016 (Foto: eonline.com)

Dencia

Jumpsuit ini terlihat terlalu kekanak-kanakan untuk dikenakan ke sebuah acara penghargaan bergengsi, seperti Grammy Awards. Tak hanya warnanya, aplikasi boneka Hello Kitty, tatanan rambut, dan juga material bahan yang ada pada busana ini membuat keseluruhan tampilan terlihat lebih cocok dikenakan oleh anak-anak.

 Dencia dengan busana kekanak-kanakan di Grammy Award 2016 (Foto: eonline.com)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana Terburuk di Grammy Awards 2016

Joy Villa

Bak puteri laba-laba, Joy Villa sukses membuat para tamu mengerutkan dahi. Ntah apa tujuannya, namun yang jelas busana ini terlihat terlalu vulgar dan jauh dari kesan keren yang ingin diwujudkannya. Busana ini pun terlihat jauh dari rasa nyaman dan indah.

Busana spektakuler Joy Villa di Grammy Award 2016 ( Foto: eonline.com)

Manika

Melihat busana ini Anda pasti langsung teringat dengan penari perut dari timur tengah. Namun Manika menambahkan kesan seksi dan vulgar yang terlalu berlebihan. Sehingga tubuhnya terlihat terlalu terekspos. Ditambah padanan sepatu ankle boots yang dipilihnnya jauh dari kesan indah.

Manika dengan busana yang terinspirasi dari penari perut (Foto: eonline.com)

3 dari 3 halaman

Busana Terburuk di Grammy Awards

Z Lala

Ntar apa yang menginspirasinya, namun Z Lala terlihat seperti super hero dan tidak terlihat seperti artis yang glamor dan elegan. Bahkan, apabila ia ingin terlihat tampil berbeda dan tidak membosankan, busana ini tidak terlihat keren dan mengagumkan, terlebih untuk menghadiri Grammy Awards 

Busana futuristik ala Z Lala (Foto: eonline.com)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini