Sukses

Busana Terburuk di Red Carpet SAG Award 2016

Berikut ini adalah beberapa selebritas dengan busana terburuk di red carpet SAG Award 2016.

Liputan6.com, Jakarta Daftar busana terburuk pasti akan selalu ada dalam setiap momen red carpet.

Memasukkan beberapa nama selebritas ke dalam daftar yang satu ini bukanlah hal yang menyenangkan. Namun berikut ini beberapa selebritas dengan busana terburuk di red carpet SAG Award 2016, seperti dilansir dari eonline.com, Minggu (31/1/2016).

1. Lori Petty

Busana dari aktris Orange Is The New Black ini akan mengingatkan Anda pada permen karet, berkat busananya yang berwarna merah muda ini.

2. Sarah Paulson

Busana Terburuk Sarah Paulson  di Red Carpet SAG Award 2016

Busana rancangan Armani Prive kali ini menampilkan kombinasi yang kurang menarik, antara aksen bulu berwarna-warni dan beludru. Jika kombinasi ini bisa sebentar saja dialihkan, mungkin kita akan fokus pada warna riasan bibir yang sangat cantik itu.

3. Kate Mara

Gaun rancangan Valentino ini menampilkan kesan 'seorang prajurit' yang berlebihan pada bagian payudaranya.

4. Nicole Kidman

Sebenarnya Nicole tampak cantik dengan gaun rancangan Gucci ini, tapi aksen renda dengan kilau di seluruh bagian gaun mungkin terlihat sedikit aneh.

5. January Jones

Desain gaun dan warna biru muda ini sebenarnya tampak luar biasa pada January, tapi aksen tulle yang terlalu banyak membuat tubuh mungil January tampak tenggelam.

6. Gabby Hoffman

Gaun rancangan Rachel Comey ini mungkin ingin menampilkan kembali kesan pesta prom di tahun 80-an. Namun melihatnya pada Gabby, rasanya lebih baik jika Anda tidak terlalu mengingat-ingat masa lalu.

7. Ellie Kemper

Gaun rancangan Peter Pilotto lagi-lagi menggemparkan red carpet dengan siluet dan corak seperti ini. Satu-satunya hal yang menyelamatkan Ellie dari gaunnya ini adalah tatanan rambut keritingnya yang indah.

8. Christina Hendricks

Model shoulder bow seperti yang dikenakan Christina Hendricks dalam gaun rancangan Christina Siriano ini selalu menjadi pilihan terbaik dan terburuk. Sayangnya kali ini mungkin menjadi salah satu pilihan yang terburuk. Namun dengan warna rambut Christina, warna kain yang melekat pada tubuhnya ini membuat kulitnya bersinar dengan terang.

9. Christina Ricci

Gaun rancangan Christopher Kane kali ini tidak menghasilkan kombinasi yang cukup baik antara aksen lace, corak yang berat, warna ungu dan biru, serta siluet yang kurang menarik.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.