Sukses

Kendall Jenner Tertangkap Paparazzi Keluar Rumah Tanpa Celana

Kendall Jenner tertangkap paparazzi keluar rumah hanya pakai celana dalam saja. Seperti apa kisahnya?

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner berjalan santai ke luar rumah hanya dengan memakai celana dalam. Padahal dari balik pagar rumah, beberapa paparazzi sudah mengintai untuk memotretnya. Ternyata kejadian itu merupakan salah satu adegan dari iklan lipstik Estee Lauder.

Video iklan tersebut bercerita tentang Kendall yang terlambat bangun untuk sebuah pemotretan. Setelah terjaga, ia buru-buru berpakaian dan merapikan wajah dan rambut. Ia pun langsung keluar rumah dengan atasan kemeja lace, blazer hitam, heels merah, dan celana dalam. Ya, Kendall lupa memakai celana. Pemandangan tersebut menjadi sasaran empuk para paparazzi yang memanjat pagar rumahnya. 

Kendall Jenner keluar rumah tanpa celana dalam iklan lip gloss Estee Lauder

Pada akhir iklan, asistennya datang membawakan celana, tapi model 20 tahun ini malah mengeluarkan lip gloss dari kantong celana dan memakainya. Tetap tanpa memakai celana. Iklan ini ingin menyampaikan jika wanita tak bisa keluar rumah tanpa lip gloss, tapi bisa lupa memakai celana. 

Kendall Jenner keluar rumah tanpa celana dalam iklan lip gloss Estee Lauder

 

Kendall Jenner keluar rumah tanpa celana dalam iklan lip gloss Estee Lauder

Lipstik memberikan rasa percaya diri bagi wanita. Itulah mengapa wanita hampir tidak pernah lupa menggunakannya ketika keluar rumah. Sebagai model pakaian dalam brand Calvin Klein dan model pakaian renang di Love Magazine, Kendall Jenner terlihat memukau. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini