Sukses

5 Trik Perawatan Kecantikan ala Kendall Jenner

Berikut cara jitu Kendall Jenner untuk miliki kulit indah terawat.

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner merupakan salah satu selebriti yang sangat peduli dengan kecantikan dan kesehatan kulitnya. Anda bahkan tidak dapat menemukan satu buah jerawatpun di wajahnya. Ia mempercayakan beberapa perawatan anti jerawat dan menjaga kehalusan kulitnya pada dokter Kidd, Dermatologis handal.

Wanita pemilik tubuh indah ini melakukan beberapa cara sederhana untuk merawat kulitnya. Jika mendengar nama Kelly Jenner, tentunya Anda akan berfikir jutaan rupiah akan digelontorkan untuk perawatan kulit wajah semulus dirinya. Namun ternyata, Kendal hanya melakukan perawatan rutinnya yang juga bisa Anda lakukan. Melansir dari situs Cosmopolitan, Jumat (7/1/2016), berikut cara sederhana model berusia 20 tahun ini menjaga kecantikan kulitnya.

1. Cuci wajah pagi dan malam

Mencuci wajah merupakan ritual yang wajib Anda lakukan jika ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan terawat. Produk riasan dan debu yang menempel pada wajah Anda selama seharian beraktivitas harus dibersihkan sebelum Anda beristirahat. Karena saat Anda beristirahat merupakan waktu bagi kulit Anda untuk bekerja dan memperbaiki diri.

Selain mencuci wajah pada pagi ketika bangun tidur dan malam hari sebelum tidur dengan gentle wash, jangan lupa juga untuk mencuci tangan Anda dengan bersih. pastikan Anda tidak menyentuh wajah Anda dengan tangan dalam keadaan kotor.

2. Bersihkan wajah Anda dengan produk anti jerawat

Jika Anda memiliki kulit yang sensitif dan memiliki jerawat, sesudah membersihkannya dengan gentle cleanser, bersihkan juga dengan tooner anti jerawat. Karena kulit wajah Anda yang sensitif tidak ada salahnya untuk melakukan upaya ekstra untuk menjaganya tetap cantik.

3. Wajib menggunakan tabir surya

Kulit yang terpapar sinar matahari akan mudah rusak dan mengalami permasalahan kulit yang parah. Seperti munculnya noda hitam, kerutan, bahkan jerawat. Menggunakan tabir surya setiap hari merupakan ritual wajib yang harus Anda lakukan untuk menjaga kesehatan kulit Anda.

4. Gunakan serum wajah setiap malam

Serum mempunyai manfaat untuk membantu memperbaiki kulit Anda yang rusak selama beraktivitas seharian. Dengan menggunakan serum setiap malam, membuat proses regenerasi kulit memperbaiki diri di malam hari dengan maksimal.

5. Jika diperlukan cobalah untuk melakukan perawatan laser

Perawatan Laser dapat membantu kulit Anda melawan noda dan membuat kulit Anda terlihat jauh lebih bercahaya. Meski memerlukan biaya yang tidak sedikit, ketika Anda sudah memasuki usia 20 tahun ke atas dengan rutinitas yang menyiksa kulit seperti riasan makeup yang tebal, perawatan laser dapat mengembalikan kondisi kesehatan kulit.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.