Sukses

Hijab Favorit Zaskia Mecca yang Bisa Dipakai Kurang dari 1 Menit

Zaskia Adya Mecca berbagi hijab favoritnya yang bisa dipakai kurang dari satu menit dan bikin penampilan langsung cantik

Liputan6.com, Jakarta Aktris Zaskia Adya Mecca mengaku kini telah sepenuhnya menjadi pengusaha mode. Jika usaha mode hanya sampingan saja baginya, kini ia sudah sepenuhnya fokus pada kariernya pada usaha baju muslimnya.

Saat ini, istri sutradara Hanung Bramantyo ini memiliki empat lini pakaian yang menjual busana muslim sesuai dengan karakteristiknya. Namun, ternyata wanita yang sedang mangandung anak ketiganya ini memiliki fashion item favoritnya. Apa itu?

"Aku paling suka jilbab instan. Karena gampang banget memakainya," ucap wanita 28 tahun ini saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Mecca menjelaskan, seperti namanya yang instan, waktu yang dibutuhkan untuk memakai jilbab jenis ini pun tidak terlalu lama. Hanya semenit, jilbab sudah menunjukkan bentuk yang rapi dan cantik.

"Untuk memakai jilbab instan nggak sampai semenit pakainya, modelnya sudah bagus, bisa dipakai ke pesta," kata salah satu pemeran film "Ayat-ayat Cinta" ini.

Zaskia Mecca pun menyarankan untuk memilih jilbab instan dengan bahan yang mewah, supaya cocok jika dipadukan dengan baju pesta yang formal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini