Sukses

Ekspansi ke ASEAN Wyndham Rilis Days Inn Hote di Jakarta

Melanjutkan ekspansi di kawasan Asia Tenggara, Wyndham Hotel rilis Days Inn Hotel di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Melanjutkan ekspansi di kawasan Asia Tenggara, Wyndham Hotel kembali mengumumkan pembukaan hari pertama hotel terbaru mereka, The 119-room Days Hotel & Suites Jakarta Airport. Untuk properti kedelapannya tersebut, Wyndham Hotel memilih lokasi di ibukota Jakarta bekas Padjadjaran Suites dibawah The Days Inn.

Seperti dilansir dari rilis pada Jumat (5/2/2016), hotel yang dikelola oleh Wyndham tersebut merupakan milik dari anak perusahaan Sun Motor Group, PT Graha Bandung Sentosa. Hotel tersebut merupakan properti kedua yang dibuka oleh Sun Motor Group dan Wyndham Indonesia setelah Ramada Bali Sunset di Kuta dengan fasilitas 271 kamar.

Ekspansi ke ASEAN, Wyndham Rilis Days Inn Hote di JakartaEkspansi ke ASEAN, Wyndham Rilis Days Inn Hote di Jakarta

Menurut penuturan Presiden dan Direktur Manager Wyndham Hotel Group Asia Tenggara dan Pasifik, Barry Robinson mengatakan bahwa mereka memperkenalkan bisnis hotel yang lebih terjangkau dan menguntungkan. Selain itu, Barry mengatakan juga bahwa dengan hadirnya 119 room Days Hotel & Suites menjadi tambahan berharga portfolio mereka di Indonesia.

Hotel tersebut terletak hanya 5,3 km dari Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng dan ditujukan untuk para pelancong bisnis dan rekreasi. Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel tersebut Wi-Fi gratis dan bus antar jemput ke bandara.

Direktur Sun Motor Group, Hartono Hosea mengatakan kerjasama yang dibangun dengan Wyndham Hotel Group akan memperluas dan memantapkan posisi perusahaan tersebut di Indonesia. Hotel tersebut akan melengkapi properti di Bali akan menetapkan standar untuk perhotelan di Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini