Sukses

Tried/Tested : Foundation Nyaman dan Tahan Lama di Kulit Wajah

Make Up For Ever Ultra HD, foundation terbaru dari Make Up For Ever, Simak ulasan produknya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta kecantikan pasti sudah tak asing lagi dengan brand Make Up For Ever Brand kosmetik professional yang berasal dari Paris ini dikenal akan kualitasnya yang baik, tahan lama serta memiliki varian yang lengkap. Seperti foundation-nya yang legendaris yaitu Original HD. Yang selama ini dicintai karena mampu menempel sempurna pada kulit wajah, tidak pecah dan tahan lama. Keunggulan lainnya adalah ketika difoto, hasilnya tidak terlihat ‘putih’ dan cukup natural. Coverage yang dihasilkan pun maksimal, dari medium hingga full.

Kini, terdapat versi terbaru dari produk tersebut yaitu Ultra HD Foundation. Produk ini menjanjikan tampilan yang lebih natural dari versi sebelumnya dan terasa ringan di kulit. Seperti apa hasilnya? Simak ulasannya berikut ini.

 Klaim :

- Memberikan hasil akhir yang flawless dan natural pada kulit.
- Menghasilkan medium coverage sehingga tampak seperti lapisan kulit.
- Hasilnya tahan lama dan formulasi hyaluronic spheres yang terkandung di dalamnya dapat memberikan kenyaman saat digunakan oleh kulit.
- Terdiri dari 40 varian warna yang dapat disesuaikan untuk setiap jenis warna kulit.


Opini :
- Mudah dibaurkan dan cepat meresap pada kulit sehingga menempel sempurna.
- Mampu menyamarkan kekurangan kulit sehingga memberi tampilan kulit yang mulus namun tetap natural.
- Memberi hasil akhir yang sedikit glowing sehingga tampak alami dan terasa ringan.


Tip :
- Aplikasikan primer terlebih dahulu sebelum menggunakan foundation agar hasilnya lebih menempel sempurna dan tahan lama.
- Untuk hasil akhir yang natural untuk sehari-hari, aplikasikan foundation secara tipis-tipis menggunakan jari atau kuas bulat. Namun jika ingin hasil akhir yang lebih covering untuk acara formal, Anda dapat mengaplikasikannya beberapa lapis menggunakan kuas pipih atau spons yang diakhiri dengan bedak tabur.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini