Sukses

Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Nyata Tanpa Gawai

Rasakan romantisme secara nyata di hari kasih sayang, dengan cara berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang hari kasih sayang atau Valentine, segala kemudahan yang ada di dunia digital, nyatanya tidak mampu menandingi segala yang asli, terlebih pada situasi romantis. Ucapan ‘I love you’ secara langsung pastinya lebih terasa spesial dari pada sejumlah emoji bertemakan cinta. Sebuah kejutan kue ulang tahun dengan lilin yang dapat benar-benar ditiup lebih seru dibanding versi stiker.

Fenomena inilah yang mendorong Downy untuk membantu momen bersama pasangan Anda semakin nyata dan dapat menggunakan seluruh indera yang ada secara langsung untuk mengekspresikan cinta, khususnya penciuman. Downy percaya akan dahsyatnya pengalaman romantis yang nyata, yang melibatkan semua indera dan dipicu oleh aksi sederhana. Salah satunya adalah kenangan melalui sentuhan ringan karena wewangian tertentu.

Menyalakan keromantisan secara nyata dengan mematikan Handphone saat Hari Valentine

Namun untuk mendapatkan sensasi hubungan yang romantis seperti ini, Anda perlu membebaskan diri dari teknologi agar dapat menikmati waktu bersama dengan kekasih Anda. Berkenaan dengan hal ini, Downy menggelar 'Romane Hour' sebagai bentuk agar para pasangan dapat menikmati kebersamaan secara nyata dalam momen yang bertepatan dengan Hari Valentine.

“Inilah bagaimana #RomanceHour dicetuskan. Setelah berbicara dengan konsumen, kami mendapatkan bahwa walau handphone menjadi sebuah gangguan, tetapi hampir semua orang tidak bisa hidup tanpanya. #RomanceHour mengingatkan agar kita berkomitmen untuk mematikan sebentar aplikasi sosial kita setiap harinya, agar bisa bermesraan dengan pasangan," tutur Febrina Herlambang, Communications Manager, P&G Indonesia seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (3/2/2016).

Menyalakan keromantisan secara nyata dengan mematikan Handphone saat Hari Valentine

Brand Ambassador Downy Indonesia, Artika Sari Devi membagikan pengalamannya, “Gerakan ini cocok banget untuk aku dan Baim. Di tengah kesibukan, kita berdua bisa seharian nggak ngobrol tatap muka, dan ketika udah di rumah kita punya peraturan sendiri untuk tidak membawa handphone ke meja makan. Ini sebuah upaya simple agar kita bisa punya waktu berdua, bebas dari gangguan.”

Gerakan yang dicetus Downy ini mengajak Anda dan pasangan untuk menikmati momen bersama pasangan dengan bergabung pada website Downy dan ikut merasakan sensasi romantisnya berduaan dengan sang terkasih tanpa gangguan. Gerakan ini juga akan dilakukan oleh pasangan selebriti seperti Gading Martin dan Gisela Anastasia, Titi Kamal dan Christian Sugiono, serta Artika dan suaminya, ‘Baim’ Ibrahim Imran. Jadi, siapkah Anda dan pasangan mematikan handphone, dan menyalakan kemesraan pada 14 Februari 2016, pukul 19.00-20.00?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.