Sukses

3 Resolusi Penting Untuk Hubungan Anda di Awal Tahun

Berikut 3 resolusi yang dapat Anda terapkan ke dalam hubungan Anda dan pasangan di tahun awal tahun.

Liputan6.com, Jakarta Setiap menghadapi tahun yang baru, Anda akan mulai untuk melihat hal-hal apa di waktu lalu yang perlu diperbaiki dan merencanakan segala hal dengan lebih baik untuk hari-hari yang akan datang, termasuk dalam hubungan Anda dengan pasangan. Mungkin Anda sudah mulai membicarakan resolusi apa yang akan Anda dan pasangan lakukan di tahun ini dalam hubungan kalian.

Berikut 3 resolusi yang dapat Anda terapkan ke dalam hubungan Anda dan pasangan di awal tahun. Seperti dilansir dari cosmopolitan.com, Selasa (5/1/2016).

1. Tekan Gaya Berpacaran Yang Berlebihan
Untuk merayakan hari jadi, Anda tidak perlu makan malam di hotel yang mewah, dijemput menggunakan helikopter atau diberi hadiah berupa berlian yang mahal.

Anda dapat mulai mengubah gaya berpacaran ini dengan hal lain yang lebih sederhana, namun tetap merupakan suatu hal yang menyenangkan dan dapat dinikmati bersama-sama. Hal yang sederhana pun dapat menjadi suatu memori yang tidak bisa dilupakan bersama pasangan.

Semakin Anda dewasa, semakin Anda akan menyadari bahwa untuk menjadikan hubungan Anda berhasil tidak perlu dimulai dengan hal-hal yang mewah, namun fleksibilitas dan kenyamanan. Sebuah hubungan bukanlah tentang momen yang besar, namun kemenangan yang kecil. Kemenangan kecil di sini bisa diartikan sebagai saling menghormati dan apresiasi.

2. Ingatlah Selalu Kegunaan Telinga Anda
Ini mungkin terdengar sangat klise bagi Anda, namun mendengarkan dapat menjadi sebuah keajaiban yang membuat sebuah hubungan bertahan lama. Mendengarkan merupakan suatu yang sangat mudah dilakukan. Anda dapat mulai mendengarkan pasangan Anda bercerita tentang hari yang dilaluinya, atau mimpi buruk yang dialaminya semalam, atau impiannya di masa depan. Apapun itu, cobalah untuk mendengarkan. Satu hal ini akan membuat hubungan Anda berhasil, dan jika Anda beruntung, Anda juga akan membuat pasangan Anda mau mendengarkan Anda.

3. Tetap Menjaga Martabat Anda
Sekali lagi, hindari kegiatan seks sebelum menikah. Pastikan Anda betul-betul mengenal pasangan Anda hingga melanjutkan ke tingkat hubungan yang lebih serius.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini