Sukses

Top 3: Kisah Seru Mengasuh Panda di Tempat Wisata Ini

Berikut top artikel yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Senin, 18/1/2016.

Liputan6.com, Jakarta Kisah seru mengasuh Panda menjadi hal yang menarik perhatian pembaca, selain keseruan ini Anda juga dapat membuat hidup bervariasi dengan menggunakan fitur terbaru dari smartphone Huawei. Terakhir gaya artis Raline Shah nyatanya merupakan turunan dari sang ibu.

Jika Anda penasaran dengan pemberitaan yang hangat dibicarakan saat ini, dapat mengikuti top artikel yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Senin, 18/1/2016.

1. Ingin Jadi Pengasuh Panda? Ini Tempatnya

Panda di tempat penitipan Lembaga Penelitian Chengdu, Cina (sumber. lostateminor.com)

Bagi Anda suka dengan hewan panda, bersiaplah untuk sesuatu yang menggemaskan. Pasalnya, Tiongkok yang merupakan negara asal hewan tersebut memiliki tempat penitipan panda. Selengkapnya baca di sini.

2. Agar Hidup Tak Monoton, Cobalah Bereksperimen dengan Huawei G8

Huawei G8 memiliki teknologi canggih yang mendukung Anda menangkap setiap momen istimewa.

Lewat momen dan kebersamaan dengan orang terdekat, maka Anda punya cerita. Kalau sudah punya cerita, hidup pun bakal lebih berwarna dan gak monoton. Ketika bicara mengenai menangkap momen, Huawei G8 bisa menjadi pilihan untuk melakukannya. Baca selengkapnya di sini.

3. Anggunnya Raline Shah Sejak Kecil dan Ibunya yang Awet Cantik

Raline Shah dan Ibunya cantik dari dulu hingga sekarang

Raline Shah memiliki kedekatan yang baik dengan sang ibu. Hal ini terlihat dari foto yang dipublish pada akun instagramnya. Saat ibunya berulang tahun satu setengah bulan yang lalu, ia memposting foto bersama ibunya. Lihat kemiripan mereka selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.