Sukses

Berikut Sederet Pakaian Terburuk di Red Carpet Golden Globe 2016

Beberapa selebriti berikut dinilai berpakaian dengan sangat buruk saat menghadiri Golden Globe 2016.

Liputan6.com, Jakarta Acara penghargaan Golden Globe 2016 yang baru saja dilaksanakan, menjadi ajang bagi para selebriti Hollywood untuk menunjukkan penampilannya yang sempurna dan maksimal.

Namun, tidak dengan beberapa selebriti berikut ini yang dinilai berpakaian dengan sangat buruk saat menghadiri acara ini. Seperti dilansir dari etonline.com, Senin (11/1/2016).

1. Amy Schumer
Gaun berwarna hitam putih rancangan Prabal Gurung ini tampak tidak sesuai dengan bentuk tubuhnya, sehingga siapapun yang melihat Amy dalam balutan gaun ini akan merasa tidak tertarik. Kerutan di bagian perut juga memnbuat tubuh Amy terlihat lebih gemuk.

Ini Pakaian Terburuk Di Red Carpet Golden Globe 2016. Sumber : popsugar.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Jane Fonda

2. Jane Fonda
Detail ruffle dari atasan gaun rancangan Yves Saint Laurent yang dikenakannya medominasi seluruh penampilan Jane. Tak hanya itu, Jane terlihat begitu memaksakan untuk ingin terlihat muda. Penampilan ini malah membuatnya terkesan berlebihan untuk umurnya.

Ini Pakaian Terburuk Di Red Carpet Golden Globe 2016. Sumber : irishexaminer.com

3 dari 9 halaman

Kate Hudson

3. Kate Hudson
Ada lebih banyak cara menarik untuk menunjukkan dan menonjolkan beberapa bagian tubuh Anda. Gaun rancangan Michael Kors yang dikenakan oleh Kate ini berhasil menunjukkan kulit Kate yang sempurna, namun gagal menjadi inspirasi bagi siapapun. Tak hanya terkesan lawas, aksen di bagian leher seakan tak menyatu dengan keseluruhan tampilan busana yang ingin menonjolkan bagian perut indah milik kate.

Ini Pakaian Terburuk Di Red Carpet Golden Globe 2016. Sumber : usmagazine.com

4 dari 9 halaman

Heidi Klum

4. Heidi Klum
Gaun yang dikenakan oleh Heidi ini merupakan busana terburuk yang pernah ditampilkannya dalam acara Red Carpet selama ini. Mungkin tubuhnya yang terlalu kurus tak seimbang dengan aksen tekstur bulu-bulu yang ada pada seluruh gaun.

Ini Pakaian Terburuk Di Red Carpet Golden Globe 2016. Sumber : usmagazine.com

5 dari 9 halaman

Rooney Mara

5. Rooney Mara
Penampilan Ronney terlihat sangat mengecewakan dalam balutan gaun berwarna nude dengan ruffle yang berantakan, rancangan Alexander McQueen ini. Warnanya yang pucat juga tak membantu penampilan yang sedianya ingin terkesan klasik.

Ini Pakaian Terburuk Di Red Carpet Golden Globe 2016. Sumber : eonline.com

6 dari 9 halaman

Natalie Dormer

6. Natalie Dormer
Perhatikan kerah pada leher yang terlihat aneh gaun yang membalut tubuh Natalie ini. Padahal warna merah yang ada sudah tepat untuk memberikan gairah rona pada tubuh Natalie, namun aksen warna hitam di bagian leher terlihat lari dan tak menyatu.

Ini Pakaian Terburuk Di Red Carpet Golden Globe 2016. Sumber : usmagazine.com

7 dari 9 halaman

Patricia Arquette

7. Patricia Arquette
Tambahan aksen pita putih yang ada pada bagian depan gaunnya terlihat tidak diletakkan pada tempatnya. Atau mungkin busana ini tidak cocok dengan ukuran payudara Patricia yang terlihat sesak dalam gaun ini.

Ini Pakaian Terburuk Di Red Carpet Golden Globe 2016. Sumber : indianexpress.com

8 dari 9 halaman

Regina King

8. Regina King
Warna emas pada gaun rancangan Krikor Jabotian yang dikenakan Regina terlihat terlalu berlebihan. Terlebih lagi lengan berotot Regina tidak cocok dengan tekstur gaun berwarna metalik yang ia kenakan. Tampilannya menjadi jauh dari kesan anggun. Aksen sayap yang ada pada bagian belakang gaun pun tidak terlihat senada dengan material yang ringan.

Ini Pakaian Terburuk Di Red Carpet Golden Globe 2016. Sumber : hollywoodreporter.com

9 dari 9 halaman

Amanda Peet

9. Amanda Peet
Gaun rancangan Alexander McQueen rasanya keliru jika dikenakan oleh Amanda. Busana ini terlihat tidak berenergi dan terlihat pucat, ditambah siluet busana yang bergaya drop waist membuat tubuh Amanda terlihat tidak indah. 

Ini Pakaian Terburuk Di Red Carpet Golden Globe 2016. Sumber : usmagazine.com

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.