Sukses

Mug Zombie Ini Siap Hantui Pagi Anda, Berani?

Seniman asal Georgia merealisasikan karakter zombie pada mug yang siap hantui Anda

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta film horor pasti mengenal karakter zombie. Bahkan karakter tersebut sering jadi inspirasi untuk kostum dan riasan saat perayaan Halloween.

Karakter tersebut juga menginspirasi artis dan seniman asal Georgia, Kevin Merck untuk membuat karya bertema zombie. Dengan media mug atau cangkir, Kevin mengukir wajah zombie yang mungkin akan mengagetkan Anda saat pagi hari.

Mug Zombie Ini Siap Hantui Pagi Anda (sumber. lostateminor.com)

Seperti dilansir dari Lostateminor pada Jumat (22/1), Kevin mengatakan bahwa dirinya senang mengerjakan sesuatu yang didasari atas fantasi. Mata, gigi, dan mulut penuh darah, dibentuk Kevin dengan rinci hingga sangat mirip dengan yang biasa kita tonton di film.

"Bentuk monster atau makhluk menyeramkan adalah objek yang sangat menyenangkan untuk direalisasikan dalam beragam media," ujar Kevin

Kevin juga mengatakan bahwa zombie merupakan karakter favoritnya dalam genre horor. Sebab zombie memiliki ragam tekstur dan warna yang bisa dimainkan dengan kreativitas.

Mug Zombie Ini Siap Hantui Pagi Anda (sumber. lostateminor.com)

Bagi Anda yang ingin memiliki mug zombie untuk menemani pagi hari saat minum kopi atau teh dapat mengakses ke turkeymerck.com atau instagram turkeymerckpots. Anda juga harus merogoh kocek sebesar 200 Dolar AS atau setara Rp 2,7 juta di luar biaya pengiriman.

 Mug Zombie Ini Siap Hantui Pagi Anda (sumber. lostateminor.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.