Sukses

Nike Dukung Wanita Jadi Bugar lewat Nike Women Victory Tour 2016

Mengawali tahun 2016, produk olahraga dan fashion, Nike kembali mengajak kaum wanita menjawab tantangan untuk selalu bugar.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun 2016, produk olahraga dan fashion, Nike kembali mengajak para wanita menjawab tantangan untuk selalu bugar. Selain itu, melalui rangkaian lomba lari yang diadakan Nike, para wanita juga diajak untuk merasakan kekuatan dari beragam komunitas kebugaran secara global.

Lewat acara bertajuk Nike Women Victory Tour atau Tur Kemenangan Nike Women dan NikeWomen Weeks, bertujuan sebagai bentuk perayaan akan kemenangan setiap pribadi wanita dalam menantang diri mereka untuk berolahraga.

Nike Women Victory Tour 2016 (sumber. Nike.com)

 

Selain itu, melalui tur tersebut diharapkan para wanita terinspirasi dan semakin termotivasi untuk menghadapi tantangan baru serta menjadi lebih baik. Rencanannya, tur akan dimulai dari Kota Nagoya di negeri sakura, Jepang pada tanggal 13 Maret 2016 dengan beragam rangkaian acara.

Nike Women Victory Tour 2016 (sumber. nowre.com)

Beberapa acara menarik yang diadakan pada tur tersebut adalah maraton sejauh 10 kilometer untuk para anggota Nike+ Run Club (NRC) dan juga pelatihan bagi Nike Training Club. Tur ini berlangsung hingga September 2016 dan mengunjungi berbagai kota-kota besar di dunia, termasuk Jakarta.

Nike+ Running Club (sumber. urbandiversion.com)

Sekilas tentang NTC Tour, kegiatan ini akan menampilkan sesi latihan energik yang dipimpin oleh Nike Master Trainer dengan beragam pilihan sesi. Seperti yoga, sepeda statis, dan tinju. Sedangkan pengalaman berbeda dan eksklusif bagi para peserta yang mengikuti NRC adalah program latihan baru dari para pelatih, bra fitting, dan tes ragam produk.

Anda bisa mengakses dan mengetahui informasi tentang acara tersebut dengan mengunduh aplikasi Nike+ Running App di perangkat smartphone. Melalui aplikasi tersebut, Anda harus mendaftar terlebih dahulu menjadi anggota NRC dan NTC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.