Sukses

Kutipan Harry Potter yang Dapat Bantu Anda Lewati Masa Sulit

Beberapa kutipan-kutipan dari JK Rowling, sang pengarang Harry Potter, yang dapat membangkitkan kembali semangat Anda.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kepergian aktor Alan Rickman, pemeran Severus Snape dalam film Harry Potter, pencinta film ikut berduka. Namun, dalam suasana duka ini, sebenarnya ada kutipan-kutipan JK Rowling, sang pengarang, yang dapat membangkitkan kembali semangat Anda. Inilah beberapa kutipan menarik miliknya seperti dikutip dari Popsugar, Sabtu (17/1/2016).

1. “Kebahagiaan bisa ditemukan, bahkan di waktu-waktu tersulit, jika seseorang ingat untuk menyalakan cahaya.” - Dumbledore.

2. “Mematikan rasa sakit sebentar akan membuatnya bertambah sakit ketika Anda bisa merasakannya lagi.” - Dumbledore.

3. “Dicintai begitu dalam, meskipun orang itu telah pergi, membuat perlindungan untuk diri kita selamanya.” - Dumbledore.

4. “Albus Severus, kamu dinamakan untuk dua kepala sekolah Hogwarts. Satu di antara mereka adalah Slytherin yang merupakan orang paling berani yang pernah aku tahu.” - Harry Potter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kutipan Penyemangat dalam Harry Potter

5. “Kita harus mencoba untuk tidak tenggelam dalam penderitaan, tetapi terus berjuang.” - Dumbledore.

6. “Dalam pikiran yang tersusun baik, kematian adalah petuangan hebat selanjutnya.” - Dumbledore.

7. “Jangan kasihani kematian, Harry. Kasihanilah mereka yang hidup, tetapi tanpa cinta.” - Dumbledore.

8. “Kamu pikir orang tercinta yang meninggal benar-benar meninggalkan kita? Tidakkah kami berpikir kita bisa akan lebih mengingat mereka saat ada masalah besar?” - Dumbledore.

9. “Selalu” - Snape.

10. “Aku menyesal juga tidak pernah mengenalnya. Namun, dia akan tahu mengapa saya meninggal dan aku harap ia akan mengerti. Aku hanya memncoba untuk membuat dunia di mana dia bisa hidup lebih bahagia.” - Remus Lupin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.