Sukses

Ini Surat Perpisahan dari Alan Rickman

Alan Rickman, aktor Inggris yang dikenal karena perannya sebagai Profesor Severus Snape mengucapkan selamat tinggal kepada dunia sihIir.

Liputan6.com, Jakarta Alan Rickman, seorang aktor Inggris yang dikenal karena perannya sebagai Profesor Severus Snape dalam film serial Harry Potter, meninggal dunia di usia 69 tahun setelah berperang melawan penyakit kanker. Seperti dilansir dari time.com (Jumat (15/1/206). Rickman dikenal dengan karakter gelapnya sebagai profesor di kedepalan film Harry Potter dan dicintai oleh banyak orang karena berbagai karakter yang telah diperankannya selama masa hidupnya.

Seri film Harry Potter yang terakhir dimainkannya berjudul Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 dirilis pada Juli 2012, namun entah mengapa Rickman mengucapkan selamat tinggal kepada dunia sihir pada April 2015. Setelah bagian akhir dari perannya di serial film tersebut, ia menulis kepada Empire Magazine.

 

"Saya baru saja kembali dari studio untuk mengisi suara sebagai Severus Snape untuk terakhir kalinya. Di sana diputar beberapa gambar dari Daniel, Emma dan Rupert dari 10 tahun yang lalu, saat mereka masih berumur 12 tahun. Saya baru saja kembali dari New York untuk melihat Daniel menyanyi dan menari dengan indah di Broadway. Rasanya waktu berlalu dengan begitu cepat. 3 orang anak kecil telah tumbuh menjadi dewasa sejak pertama kali kami dipertemukan oleh Jo, (panggilan akrab Allan kepada JK Rowling). Hanya dengan 1 petunjuk kecil darinya, saya berhasil diyakinkan bahwa peran dari Severus Snape akan lebih dari sekedar jubah hitam yang tidak pernah berganti, dan walaupun saya baru membaca 3 naskahnya, namun rasanya itu semua telah mewakili semua gambaran dari sebuah film yang hebat. Ini adalah kebutuhan dari sebuah cerita. Namun sebuah cerita juga memerlukan seorang pencerita atau pendongeng yang hebat. Terimakasih untuk ini semua, Jo. Alan Rickman"

Ini Surat Perpisahan Dari Alan Rickman. Sumber : time.com

Rickman menerima tawaran peran sebagai profesor Severus Snape ketika seri buku ketujuh J.K. Rowling belum sempurna, yang membuat penulis berspekulasi untuk menyakinkan sang aktor bahwa ia benar-benar pantas untuk memerankan tokoh tersebut. Namun, dalam wawancaranya dengan HitFix, Rickman membantah bahwa Rowling pernah mengatakan padanya bahwa Snape bukan merupakan karakter jahat.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini