Sukses

Unik, Wajah Anda Bisa Dicetak Jadi Figur Mainan Lego

Sebuah toko Etsy bernama Funky 3D Faces memberi penawaran unik untuk mencetak wajah Anda pada figur mini Lego.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda para penggemar mainan rancang bangun dan karakter Lego di Indonesia patut berbahagia. Sebabnya, sebuah toko Etsy bernama Funky 3D Faces memberi penawaran unik untuk mencetak wajah Anda pada figur mini Lego.

Seperti dilansir dari lostateminor.com pada Rabu (13/1), berkat perkembangan teknologi dalam dunia cetak 3D, Anda dimungkinkan untuk memindahkan dan mengganti wajah pada figur Lego. Bayangkan bila setiap figur mainan tersebut diganti dengan wajah Anda sendiri.

Cetak wajah Anda menjadi karakter figur Lego (sumber. lostateminor.com)

Jika tertarik, Anda hanya perlu mengirimkan foto tampak depan dan samping kepada toko tersebut. Lalu, pihak Funky 3D Faces akan memproses foto tersebut untuk dicetak dengan model 3D menggunakan software face recognition atau pemindai wajah. Lalu, kepala dan wajah model 3D Lego tersebut siap dikirim kepada pelanggan untuk dirakit.

Untuk mendapatkan kepala Lego dengan wajah sendiri, Anda dikenakan biaya sekitar 30 Dolar AS atau sekitar Rp 404 ribu. Selain itu, Anda harus sedikit bersabar untuk menunggu proses pencetakan wajah pada Lego yang memakan waktu sekitar dua minggu.

Mainan Lego ini bisa dijadikan inspirasi untuk hadiah atau kado untuk orang-orang tercinta disekitar Anda. Namun, belum ada informasi resmi perihal biaya tambahan untuk pengiriman dari luar negeri bagi Anda penggemar Lego di Indonesia.

Cetak wajah Anda menjadi karakter figur Lego (sumber. lostateminor.com)

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini