Sukses

Gaya Liburan Pol-polan Syahrini Awal dan Akhir Tahun di Eropa

Dengan tujuh koper yang dibawa selama liburan keliling Eropa, beginilah gaya mewah dan pol-polan Princess Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya banyak selebriti mengambil job akhir tahun, namun tidak dengan penyanyi 'Sesuatu' Syahrini. Akhir tahun lalu, ia bertolak ke Jerman, negara pertama yang disinggahinya di Benua Biru tersebut. Kala itu ia memposting barang bawaannya yang terdiri dari tujuh koper dan sebuah tas travel.

Bisa dibayangkan dengan persiapan busana yang matang untuk plesiran keliling Eropa, pasangan duet Anang Hermansyah tersebut ingin tampil habis-habisan. Bahkan ia mengajak serta personal stylistnya Caren Delano.

Selain melihat gaya mewah Princess Syahrini saat menjadi turis, Anda juga akan terhibur dengan celoteh dan parodi yang dibuat Syahrini. Terutama jargon yang gencar diucapkannya setelah "maju mundur cantik" yakni "hempas datang lagi".

Berikut ini kami akan mengajak Anda untuk melihat gaya pol-polan Syahrini dari berbagai negara yang disinggahinya. Setelah diperhatikan dalam setiap foto, ia tak pernah memakai sepatu atau tas yang sama dalam tiap posenya seperti yang di-posting di akun Instagramnya @princessyahrini. Berikut beberapa di antaranya;

 

Rompi Bulu Ala Syahrini yang menemani liburan keliling Eropanya

Saat di Belanda, Syahrini tampil dengan gaya sporty bernuansa monokrom. Ia memakai sweater dalam balutan sleeveless outer bulu hitam dari Dita Von Teese dan wedges sneakers dari Versace. Untuk melengkapi kesan sporty, ia membawa ransel Chanel berwarna hitam putih. Tema monokrom makin segar dengan warna bunga tulip yang digenggamnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rompi Loreng dan Full Color Syahrini

 

Rompi Bulu Ala Syahrini yang menemani liburan keliling Eropanya

Syahrini sepertinya membawa beberapa sleeveles atau rompi bulu yang mudah dipadupadankan dengan busana apa pun. Seperti saat ia berjalan-jalan dan duduk di sebuah kursi taman di Luksemburg. Ia memakai sweater turtleneck dan boots di atas lutut berwarna senada. Tak lupa Tas Hermes Himalayan Crocodile Birkin yang sedia menemani liburan mewahnya. 

 

Sleeveles Full Color

Rompi Bulu Ala Syahrini yang menemani liburan keliling Eropanya

Anda akan merasa ini berlebihan, namun bukan Syahrini jika tidak punya gaya cetar untuk fesyennya. Rompi full color mulai dari merah, ungu, biru, dan hijau terang dari Balmain yang indah ini melekat pas di tubuhnya. Dipadukan dengan baju kaos dengan sweater merah maroon dan boots hitam yang menawan membuat Syahrini terlihat anggun dan glamor. Dengan menjinjing Hermes kesayangannya, Syahrini berpose di pinggir dermaga.

Selain koleksi rompi bulu musim dingin yang ia kenakan selama liburan keliling Eropa ini, Syahrini juga menggunakan jaket berbulu yang hangat dan stylish.

Rompi Bulu Ala Syahrini yang menemani liburan keliling Eropanya

 

Rompi Bulu Ala Syahrini yang menemani liburan keliling Eropanyat 

Saat malam pergantian Tahun Baru 2016 lalu, ia memakai dress aksen sequin dari Balmain dengan warna hijau safir. Kali ini dengan tas Chanel dan boots kulit hitam seksi dari Jimmy Choo.

 

Rompi Bulu Ala Syahrini yang menemani liburan keliling Eropanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini