Sukses

4 Kiat Kulit Kinclong Saat Pesta Tahun Baru

Pastikan kulit wajah tampak prima saat pesta tahun baru dengan empat cara sederhana ini. Siap-siap memukau!

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda sudah menyiapkan dress dan high heels yang stylish untuk pesta tahun baru. Berbagai peralatan makeup seperti eyeshadow shimmer dan lipstik warna terang juga telah Anda siapkan. Namun jangan lupakan tampilan kulit wajah juga penting untuk tampil prima di perayaan ini. Raih kulit cantik dan segar agar riasan pesta tampak maksimal dengan beberapa cara yang dilansir dari makeup.com pada Minggu (27/12/2015) berikut ini.

Bersihkan
Selain mencuci wajah, yang perlu diperhatikan adalah kerapihan dari tampilan wajah, seperti rambut yang terdapat di area wajah. Pastikan alis Anda terbentuk dengan rapi dan tidak ada rambut di atas bibir Anda yang dapat merusak tampilan bibir saat menggunakan lipstik yang menyita perhatian saat berpesta.

Eksofliasi
Pastikan Anda memiliki kulit halus dan mulus dengan melakukan eksfoliasi sel-sel kulit mati di wajah. Sehingga saat dirias menggunakan makeup, tampilan wajah terlihat prima dan maksimal. Jangan menggosok terlalu keras, karena malah akan membuat kulit jadi memerah dan iritasi.

Lembapkan
Beberapa produk pembersih dan scrub wajah dapat menyebabkan kekeringan pada kulit. Ini merupakan bencana untuk tampilan wajah Anda saat menggunakan alas bedak. Hindari dengan menggunakan pelembap yang menghidrasi kulit namun tidak lengket dan mudah meresap pada kulit.

Gunakan Primer
Sebelum menggunakan foundation, pastikan untuk mengaplikasikan primer, terutama bagi yang memiliki kulit berminyak. Karena akan membantu menghilangkan kilap dan mengontrol minyak berlebih sehingga riasan lebih awet dan tampak sempurna sepanjang malam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini