Sukses

Foto Selfie Justin Bieber dan Santa Modis Paul Mason

Pelantun lagu "Sorry", Justin Bieber membuat sensasi melalui foto selfienya dengan Paul Mason sang "Fashionable Santa"

Liputan6.com, Jakarta Pelantun lagu "Sorry", Justin Bieber membuat sensasi melalui foto selfienya dengan Paul Mason sang "Fashion Santa". Foto tersebut langsung menuai banyak respon dari netizen ketika diunggah melalui akun resmi facebook Yorkdale Shopping Centre, Kanada.

Seperti dilansir dari Time.com pada Rabu (23/12), pihak mall mengatakan bahwa kehadiran Bieber cukup mengejutkan ditambah ber-selfie ria dengan ikon Yorkdale Fashion Santa.

Sosok Santa Claus tersebut bernama Paul Mason dengan julukan "Fashion Santa" untuk kebutuhan sesi foto di Yorkdale Mall. Paul Mason mengaku bahwa busana ini merupakan sisi moderen dari Santa ditambah dirinya memiliki janggut dan kumis yang terlihat alami.

Penampilan "Fashionable Santa" ini langsung mendapat banyak perhatian dari netizen di media sosial. Paul menambahkan bahwa penggunaan #YorkdaleFashionSanta seperti pada setiap foto selfie-nya tersebut akan dikonversikan dalam bentuk donasi kepada SickKids Foundation.
Postingan resmi akun resmi facebook Yorkdale Shopping Centre, Kanada. (sumber. Facebook)

 

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini