Sukses

Jelang Natal Sinterklas yang Satu Ini Tampil Modis

Sambut Natal, Paul Mason mengubah gaya busana Sinterklas jadi lebih "fashionable".

Liputan6.com, Jakarta Biasanya Sinterklas dikenal sebagai sosok pria tinggi besar berperut buncit dengan baju mantel merah dan membawa kantong berisi hadiah untuk anak-anak pada perayaan natal. Namun apa jadinya jika sosok Sinterklas menjadi sangat fashionable dengan tampilan modis dan jauh lebih tampan.

Seperti dilansir dari Lost at E Minor pada Selasa (22/12), sosok Sinterklas tersebut bernama Paul Mason dengan julukan "Fashion Santa" untuk kebutuhan sesi foto di Yorkdale Mall.

Aksen Sinterklas tradisional masih tetap melekat pada busana yang dikenakannya, seperti ikat pinggang besar dan blazer yang menyerupai piyama flannel berwarna magenta.

.Fashion Santa ala Paul Mason (Sumber. lostateminor.com)

Hanya saja kali ini yang membedakan, adalah penggunaan aksesoris high-end pria, seperti sepatu, jaket, sarung tangan, dan mantel kulit yang keren dan trendi.

Paul Mason mengaku bahwa busana ini merupakan sisi moderen dari Santa di tambah dirinya memiliki janggut dan kumis yang terlihat alami.

Penampilan "Fashionable Santa" ini langsung mendapat banyak perhatian dari netizen di media sosial. Paul menambahkan bahwa penggunaan #YorkdaleFashionSanta seperti pada setiap foto selfienya tersebut akan dikonversikan dalam bentuk donasi kepada SickKids Foundation.

Fashion Santa ala Paul Mason (Sumber. lostateminor.com)

Fashion Santa ala Paul Mason (Sumber. lostateminor.com)

Fashion Santa ala Paul Mason (Sumber. lostateminor.com)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Saksikan juga video menarik berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.