Sukses

Foto Para Desainer Jepretan Karl Lagerfeld di Elle Edisi Ultah

Foto para desainer jepretan Karl Lagerfeld di Elle edisi ulang tahun.

Liputan6.com - Majalah Elle Prancis berulang tahun yang ke-70. Salah satu hal yang dilakukan media tersebut untuk merayakannya adalah merilis edisi spesial berisi 400 halaman.

Salah satu bagian dalam terbitan khusus itu adalah foto-foto para desainer fesyen yang dibuat oleh perancang senior Karl Lagerfeld sebagai fotografernya. Beberapa di antaranya adalah Alber Elbaz, Olivier Rousteing, Anthony Vaccarello, Isabel Marant, Haider Ackermann, Carol Lim dan Humberto Leon yang merupakan Creative Director Kenzo, Clare Waight Keller dari Chloe, dan Creative Director Hermes Nadege Vanhee-Cybulski.

Lucunya, Choupette kucing milik Lagerfeld pun ikut tampil di sana. Selain foto para desainer, ada juga foto aktris-aktris untuk Elle edisi ulang tahun itu. Salah satu dari keempat belas aktris yang difoto adalah Monica Bellucci.

Untuk foto-foto aktris tersebut, fotografer yang bekerja adalah Jean-Paul Goude.

 

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini