Sukses

Tahun Ini Majalah Elle Prancis Rayakan Ultah ke-70

Majalah Elle Prancis kini berusia 70 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini, majalah Elle Prancis memasuki usia 70 tahun. Edisi khusus ulang tahun majalah itu akan dirilis pada 20 November 2015.

Perayaan ulang tahun Elle Prancis akan diselenggarakan dalam berbagai bentuk acara dan program. Mulai 21 September hingga 6 Oktober 2015, 80 sampul Elle Prancis dari tujuh dekade terakhir akan ditampilkan untuk publik dalam billboards di kota Paris.

Sampul-sampul itu dipilih berdasarkan tiga kategori utama, yaitu fashion, selebriti, dan engagement. Perayaan ulang tahun majalah itu juga berlangsung di situs resminya. Pengunjung Elle.fr dapat bermain tiup lilin kue ulang tahun virtual untuk memenangkan hadiah dari beberapa rumah mode.

Yang tak ketinggalan dari perayaan ulang tahun Elle Prancis adalah sebuah pesta. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Rabu (2239/2015), sebuah pesta akan diadakan di Paris City Hall pada 19 November 2015.

 

(Bio/Ogw/Sar)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.