Sukses

Warga London Bisa Membuat Scarf Burberry Melayang-layang

Bekerja sama dengan Dream Works Animation, Burberry mungkinkan warga London untuk membuat scarf-nya melayang-layang.

Liputan6.com, London Selalu ada “keajaiban” yang dilakukan oleh Burberry. Setelah sebelumnya label asal Inggris itu membuat para konsumennya dapat hadir di iklan Burberry, kini brand tersebut memungkinkan masyarakat untuk membuat scarf itu melayang-layang.

Untuk mewujudkannya, label yang didirikan oleh Thomas Burberry pada tahun 1856 itu bekerja sama dengan Dream Works Animation. Layar besar di Piccadilly Circus, London, menjadi tempat dimana gambar scarf Burberry bisa dipersonalisasi dan dimainkan oleh orang-orang di tempat itu.

Melalui teknologi yang digunakan, hingga 5 orang dapat memilih scarf Burberry pada handphone mereka, memberikan motif monogram pada scarf tersebut dan melihatnya muncul di layar. Masing-masing orang itu kemudian bisa menggerak-gerakan gambar scarf itu melalui handphone mereka.

Selain bermain dengan scarf tersebut, mereka juga disediakan pilihan untuk membelinya di situs Burberry. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Selasa (22/12/2015), hal ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2015 selama 24 jam penuh setiap hari.

 

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini