Sukses

Merayakan Kehadiran Pohon Natal Burberry di Hotel Claridge`s

Hotel Claridge's merayakan kehadiran pohon natal dari brand kenamaan asal London, Burberry.

Liputan6.com, London Pada 18 November 2015 di London, label fesyen Burberry dan hotel Claridge’s menyelenggarakan pesta untuk merayakan kehadiran Claridge’s Christmas Tree 2015 di hotel itu. Pohon natal tersebut didesain oleh CEO Burberry, Christopher Bailey.

Claridge’s Christmas Tree telah lama menjadi simbol perayaan momen akhir tahun di London. Dan ini merupakan pertama kalinya pohon natal itu didesain oleh orang desainer asal Inggris.

Terbuat dari 100 payung yang bersentuhan material bahan berwarna silver dan emas, pohon natal dengan 77 ribu lampu ini akan menyala saat orang melaluinya dari jarak dekat.

Seperti dilansir dari rilis media yang diterima Liputan6.com, lebih dari 300 tamu menghadiri event tersebut. Satu di antaranya adalah supermodel pria David Gandy. Canape buatan Chef Martyn Nail menjadi salah satu suguhan lezat bagi para tamu di acara itu.

Selain dalam bentuk pohon natal, kolaborasi antara hotel Claridge’s dan label fesyen asal Inggris yang didirikan oleh Thomas Burberry pada tahun 1856 itu juga diwujudkan dengan penyedian trench coat di suites hotel.

Seperti diketahui, Heritage Trench Coats merupakan item ikonik dari Burberry.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini