Sukses

Pilihan Furnitur Ini Sulap Rumah Jadi Hotel

Berikut inspirasi dekorasi interior rumah yang nyaman layaknya hotel dengan Renata Robyn Atelier.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin memiliki rumah dengan interior yang nyaman dan apik. Hal ini dapat terwujud dengan beberapa faktor, mulai dari dinding, lantai, hingga furnitur. Hal inilah yang menjadi fokus Renata dan Robyn (RR) Atelier dalam dunia desain interior. Dengan menawarkan produk furnitur lokal bertaraf internasional, merek furnitur ini memberikan dan mewujudkan interior yang indah dan nyaman di rumah Anda.

Renata Robyn Atelier hadirkan furnitur rumah yang nyaman dan mewah

Anda juga dapat memberikan ide dan memilih sendiri desain yang Anda inginkan, untuk kemudian RR Atelier akan mendesain dan membawakan keindahan interior ini ke rumah Anda. Mulai dari lampu, lantai, walk ini closet, serta perlengkapan dapur. Karena RR Atelier juga merupakan kontraktor interior untuk hotel dan apartmen tidak menutup kemungkinan Anda dapat mewujudakan rumah dengan interior hotel yang nyaman dan mewah.

Renata Robyn Atelier hadirkan furnitur rumah yang nyaman dan mewah

Selain desainnya yang menarik, material yang digunakan seperti kayu dan lainnya merupakan produk asli dalam negeri. Perusahaan furnitur dan interior desain yang didirikan oleh dua bersaudara, Renata dan Robyn ini hadir untuk memenuhi keinginan masyarakat dalam menciptakan rumah yang nyaman layaknya hotel.

Renata (Kiri) dan Robyn (kanan) dua bersaudara yang mendirikan RR Atelier

"Kami menyadari tingginya tingkat permintaan dari klien yang meminta untuk menata rumah mereka, hal ini mengapa kami mendirikan RR Atelier," ungkap Renata, Direktur Pelaksana RR Atelier saat ditemui Liputan6.com, pekan lalu di kawasan Senayan.

Renata Robyn Atelier hadirkan furnitur rumah yang nyaman dan mewah

Hadirnya RR Atelier bisa menjadi pilihan tersendiri bagi Anda untuk mencari partner dalam membantu keinginan Anda mewujudkan interior rumah yang indah dan mewah. RR Atelier sendiri juga digagas oleh dua wanita cantik dari keluarga yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun menjalankan bisnis furnitur dan desain interior.

Untuk lebih dekat dengan konsumen, RR Atelier membuka studio yang berisi desain interior set, yang terdiri dari dua lantai. Tiap lantai memerkan interior desain rumah yang mengagumkan dan memanjakan mata Anda. Anda juga dapat mempertimbangkan interior yang sesuai dengan interior rumah yang Anda idamkan dengan berkunjung ke studio ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.