Sukses

Mudahnya Cari Furnitur Unik dengan Satu Kali Klik

Jika Anda menginginkan furnitur yang tidak biasa untuk interior rumah, silakan kunjungi 5 situs online berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Interior rumah tidak dapat terlepas dari furnitur. Menempatkan dan menata furnitur yang unik dan menarik serta menyesuaikannya dengan tema rumah yang Anda inginkan dapat menciptakan suasana rumah yang nyaman dan membuat Anda betah di rumah.

Nah, bagi Anda yang sedang mendekorasi rumah, berikut ini beberapa situs online yang dapat Anda amati jika ingin membeli dan mendapatkan furnitur unik. Karena perkembangan teknologi, Andapun kini tidak perlu melihat ke toko langsung, dengan menggunakan gadged Anda dapat melihat furnitur yang diinginkan dan memesan dengan satu kali klik.

Seperti dilansir dari situs Elledecor pada Jumat (23/10/2015), berikut situs online yang menyediakan furnitur unik untuk rumah Anda.

 

Made Goods

Foto: Elledecor.com

Koleksi milik situs Made Good ini sangat menarik. Anda para pecinta furnitur yang feminin tentunya akan dibuat bingung untuk memilih karena semua furnitur ini terlihat cantik. Mulai dari meja rias, meja dekor, cermin, dan lainnya akan bercahaya ketika Anda tempatkan pada salah satu sudut ruangan Anda.

 

2Modern

Foto: Elledecor.com

Bagi Anda yang menyukai gaya modern untuk interior, dan memiliki rumah dengan design modern dapat mencari furnitur yang sesuai di situs 2modern ini. Furnitur yang ditawarkan mempunyai kualitas yang baik, dengan desain dan warna yang modern membuat rumah Anda disulap layaknya hotel modern.

 

Lilian August

Foto: Elledecor.com

Lilian August memiliki pilihan furnitur yang glamor untuk Anda pemilik rumah yang luas. Varian aksesoris dan furnitur rumah yang tersedia di situs ini memberikan Anda pilihan untuk menentukan tema rumah yang Anda inginkan, mulai dari glamor hingga vintage classy.

 

Flair

Foto: Elledecor.com

Perabotan yang unik dan aneh dapat Anda temukan pada situs Flair. Situs ini khusus hadir untuk Anda yang menginginan iterior ruangan dengan furnitur yang tidak biasa.

 

High Fashion Home

Foto: Elledecor.com

Situs High Fashion Home yang menyediakan furnitur besar untuk rumah Anda ini berasal dari Houston. Anda dapat membeli banyak furnitur unik dan menarik mulai dari meja hingga ke 'kursi malas' yang dapat menghiasi ruang keluarga Anda.

 

(Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini