Sukses

Pakaian Dalam yang Tepat untuk Beragam Busana

Gunakan pakaian dalam yang tepat dan sesuai dengan jenis busana Anda, untuk tampilan maksimal dan prima.

Liputan6.com, Jakarta Seperti halnya makeup, permukaan kulit yang mulus sangat penting untuk menghasilkan tampilan riasan wajah yang prima. Begitu pun dalam berbusana, bukan hanya busana yang penting untuk Anda, pakaian dalam juga merupakan aspek penting untuk membuat tampilan tubuh terlihat sempurna. Pakaian dalam yang sesuai mampu menjadi kanvas atau alas untuk menghasilkan tampilan yang maksimal.

Dikutip dari Purewow, Minggu (3/1/2016), berikut beberapa pilihan model pakaian dalam yang cocok untuk berbagai busana Anda.

Baca juga

Ilustrasi pakaian dalam (Foto: Huffington Post)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Celana High-Waisted.

Celana high-waisted

Bagian perut adalah bagian yang paling perlu Anda kontrol dalam memakai celana ini. Pakaian dalam model high-waisted control-top akan menjamin Anda untuk mendapatkan tampilan perut yang rata. Celana dalam ini akan menahan perut yang sedikit buncit agar terlihat rata dan lebih ramping.

Celana dalam berjenis high waisted control top

 

3 dari 7 halaman

Skinny jeans.

Skinny jeans

Garis yang mungkin menjiplak dari pakaian dalam dan daging berlebih adalah hal yang pling perlu diperhatikan dan dihindari saat menggunakan skinny jeans yang super ketat. Celana dalam yang kencang dan pas badan tanpa jahitan di setiap sisinya menjadi pilihan yang paling tepat bagi Anda.

Celana dalam yang ketat tanpa jahitan

4 dari 7 halaman

Wrap dress.

Wrap dress

Banyak yang mengatakan, wrap dress adalah salah satu pakaian yang mampu membuat Anda terlihat seksi. Tapi faktanya, tak mudah untuk dapat merasa percaya diri dan seksi dengan balutan wrap dress. Anda memerlukan pakaian dalam yang tipis namun juga mampu mengencangkn bagian yang ingin Anda kecilkan seperti perut dan bagian lainnya. Baju dalam bergaya body suit bisa menjadi pilihan yang tepat

Body suit

 

5 dari 7 halaman

Dress pendek.

Gaun mini 

Celana pendek model control-top merupakan pilihan yang tepat, karena celana ini mampu membuat bagian atas paha Anda terlihat lebih kecil. Tapi, Anda harus berhati hati dalam memilih panjang yang sesuai. Pastikan untuk membeli pakaian dalam ini dengan mencobanya terlebih dahulu dengan dress mini yang Anda miliki. 

Baju dalam untuk mengenakan gaun mini

 

6 dari 7 halaman

Rok model pensil.

Rok model pensil

Banyak yang bilang, busana yang super ketat akan menampilkan segalanya, daging berlebih, perut besar dan kekurangan lainnya pada tubuh Anda. Namun itu bukan berarti Anda tidak bisa memakai pakaian ketat dengan rasa percaya diri. Caranya, Anda dapat menggunakan stocking lama model control-top yang dapat mengencangkan dan memperkecil bagian yang Anda inginkan tanpa membuatnya terlihat lebih besar. Perhatikan apabila Anda ingin mengenakan stocking pastikan material bahan yang ada pada stocking tipis dan tidak bercorak.

Celana dalam model control top

7 dari 7 halaman

Fit and flare dress

Busana fit and flare dress

Busana yang ketat pda bagian atasnya ini, menuntut Anda untuk memiliki bukan hanya bagian bawah tubuh yang kencang tapi juga bagian atas tubuh Anda. Untuk itu, bodysuit tipis dengan warna kulit adalah pilihan yang paling tepat karena model pakaian dalam ini mampu menutupi bukan hanya bagian bawah tubuh tapi juga bagian atas tubuh Anda.

 

Pakaian dalam untuk busana yang ketat dan pas badan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.