Sukses

Ini Tempat yang Didambakan Nyle dan Mame ANTM Saat di Indonesia

Tempat ini paling ingin dikunjungi Nyle dan Mame America's Next Top Model saat berada Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nyle DiMarco, sang juara Juara America's Next Top Model Cycle 22, bersama finalis lainnya Mame Adjei datang ke beberapa negara, termasuk Indonesia, dalam rangka winning trip. Mengunjungi Jakarta untuk melakukan meet and greet saja ternyata belum membuat mereka puas. Sebab, ada tempat yang sangat ingin mereka kunjungi di Indonesia, manakah itu?

Nyle dan Mame ternyata sepakat ingin pergi ke Bali sebagai tempat yang paling mereka ingin kunjungi saat ke Indonesia. Kemolekan Pulau Dewata itu ternyata sudah sampai ke telinga dua top model itu.

"Aku dengar Bali adalah tempat yang sangat indah, sebenarnya aku sangat ingin ke sana," ujar Mame kepada Liputan6.com, Kamis (17/12/2015) di Jakarta.

Namun, karena jadwal di Jakarta sangat padat, Nyle dan Mame belum berkesempatan pergi ke sana. "Jadwal kami di Jakarta sangat padat, mungkin lain kali bisa ke sana," imbuh Nyle.

Nyle mengaku sudah melihat-lihat foto keindahan alam Indonesia via internet. Sebelum berkunjung ke sini, Nyle terlebih dulu mencarinya lewat mesin pencari Google.

"Ya, I googled it, I saw some beautiful pictures of Indonesia," ucap pria 26 tahun yang menyandang gelar Sarjana Matematika itu. (*)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.