Sukses

Top Model Amerika Punya Desainer Indonesia Favorit, Siapa Dia?

Karya desainer Indonesia semakin disukai oleh pencinta fesyen, termasuk top model asal Amerika, Mame Adjei.

Liputan6.com, Jakarta Desainer asal Indonesia semakin dapat menancapkan taringnya di kancah internasional. Karya-karyanya semakin diakui dan disukai oleh para pencinta fesyen, termasuk oleh top model jebolan ajang America's Next Top Model Cycle 22, Mame Adjei.

Mame yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat lain yakni Miss USA mengaku menyukai karya-karya dari desainer muda asal Indonesia. Saat mengikuti ajang Miss USA, Mame sering memakai karya-karyanya. Siapakah dia?

"Banyak pakaian yang dipakai di ajang Miss USA datang dari desainer Indonesia, salah satunya Anaz (Anaz Khairunnas). Aku suka dia," ujar Mame kepada Liputan6.com, Kamis (17/12/2015) di Jakarta.

Juara America's Next Top Model, Mame Adjei saat berkunjung ke Indonesia untuk merayakan kemenangannya di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (17/12/2015). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Mame mengatakan, gaun rancangan Anaz memiliki siluet yang cantik sehingga membuat pemakainya tampak ramping. Batu-batu yang pada gaun juga membuat kesan mewah pada gaun. Sebagai informasi, gaun-gaun rancangan Anaz sudah menjadi langganan kontes kecantikan tingkat internasional. 

"Aku suka dengan gaun rancangannya, I just love the silhouette, the biding, I love it," kata wanita 23 tahun ini.

Mame merupakan kontestan wanita terakhir di ANTM Cycle 22. Bersama pemenang ANTM Cycle 22 Nyle DiMarco, dia melakukan winning trip ke beberapa negara.

Juara America's Next Top Model, Nyle Dimarco saat berkunjung ke Indonesia untuk merayakan kemenangannya di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (17/12/2015). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Sementara Nyle belum memiliki desainer Indonesia favorit. Ia mengaku perlu mempelajari lebih jauh tentang fesyen Indonesia sebelum memiliki desainer favorit.

  

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.