Sukses

Solusi Bra Tanpa Tali Anti-Melorot

Bra tanpa tali dari Kellie K Apparel yang bisa melekat pada kulit dan antimelorot.

Liputan6.com, Jakarta Terlepas dari seberapa besar ukuran payudara Anda, memakai strapless bra atau bra tanpa tali seringkali terasa merepotkan. Gerakan yang terlalu berlebihan akan membuatnya melorot sehingga bentuk pakaian Anda pun tidak prima. Bahkan, jika dibiarkan bisa-bisa Anda akan mengalami kejadian yang memalukan.

Namun, ketika Anda benar-benar harus memakai strapless bra, Anda memerlukan solusi terbaik untuk mencegah bra kendur dan melorot. Salah satu solusi yang ditawarkan sebuah label pakaian bernama Kellie K Apparel adalah membuat bra tanpa tali yang bisa melekat pada kulit.

Dikutip dari Cosmopolitan, Senin (14/12/2015), label tersebut mengklaim teknologi melekat pada kulit yang ditawarkan bra tersebut mirip dengan kaki-kaki cicak. Diketahui, kaki cicak bisa menempel pada dinding sehingga hewan itu mampu berjalan di sana.

Meski dikatakan menempel, bra tidak menggunakan lem sehingga tidak melekat erat pada kulit. Bra tetap mudah dilepas jika sudah tidak digunakan. Bisa dikatakan, ikatan bra pada kulit merupakan ikatan statis.

Harga yang ditawarkan untuk bra 'berteknologi' ini relatif tidak murah. Jika tertarik untuk memilikinya, Anda harus merogoh kocek sekitar US$ 85 atau sekitar Rp 1.180.000. Bra tersedia dengan atau tanpa tali dengan ukuran dari 30-40 dan cup B-F. (*)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini