Sukses

KARE KreativeKollab 2015 Gandeng Desainer Muda Indonesia

Dalam rangka menyambut Natal, KARE Jakarta menggelar pameran busana dari beberapa desainer muda Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut suasana Natal tahun ini beberapa brand berlomba merilis produk terbaru mereka, salah satunya KARE Jakarta. Dalam rangkaian acara bertajuk KARE KreativeKollab 2015, pihak KARE Jakarta sebagai konsultan perabot dan desain interior rumah bekerja sama dengan sejumlah pihak, seperti Namirah The Label, Candy Claudia Courture, House of PH, dan OQ Modelling menggelar pameran busana untuk menyambut Natal.

Acara yang dihadiri Liputan6.com pada Kamis (10/12) di Senayan City, Jakarta tersebut rencananya akan diselenggarakan mulai tanggal 10-20 Desember 2015. Untuk mendukung peran desainer muda Indonesia sekaligus menyambut perayaan Natal 2015, KARE Jakarta juga merilis beberapa dekorasi terbaru mereka yang diberi tema KARE Jolly Christmas 2015

KARE Jolly Christmas 2015 dengan tema

Sekilas tentang beberapa brand yang turut andil dalam KARE KreativeKollab 2015 ini, seperti Namirah The Label. Brand ini baru dirilis pada Februari 2015 lewat sentuhan Tantry Namirah selaku pendiri dan creative director dengan mengusung tema monochrome serta detail yang unik dalam setiap produk mereka.

Tantry Namirah (Kiri) dan Alissa Safiera (tengah) dari Namirah The Label turut terlibat dalam KARE Jolly Christmast Capsule Collection 2015.

Dalam rilis, Tantry mengatakan bahwa karyanya tersebut terinspirasi oleh tiga desainer, yaitu Alexander Wang, Victoria Beckham, dan Junya Watanabe untuk setiap koleksi musim gugur serta dingin tahun 2015 ini. Berkolaborasi dengan KARE, Tantry tetap memberi sentuhan monochrome agar mudah dipadupadankan dengan warna "Blue Snow" yang menjadi tema KARE Jolly Christmas. 

Namirah The Label turut terlibat dalam KARE Jolly Christmast Capsule Collection 2015 dengan tema Monochrome

Selain Tantry ada juga Candy Claudia dengan brand Candy Claudia Courture yang sudah eksis sejak November 2014 dengam mengusung tema kasual, semi formal, dan formal. Berkolaborasi dengan KARE Jolly Christmas, Candy menampilkan nuansa sirkus dalam setiap rancangan busananya.

Candy mengombinaksikan antara siluet, the scallop, dan blok warna untuk menggambarkan nuansa moderen dari sirkus serta sentuhan Blue Snow dari KARE Christmas 2015.

Dalam acara tersebut, hadir pula Andrew selaku Project Directoer KARE menyatakan bahwa pihaknya merasa bangga bisa turut melibatkan desainer muda Indonesia dengan selera yang serupa dengan konsep KARE.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini