Sukses

Kartu Ucapan dari Seluruh Dunia Jadi Kado Natal untuk Gadis Ini

Safyre Terry, 5 tahun, korban peristiwa kebakaran yang kehilangan anggota keluarganya, mendapat kartu ucapan sebagai kado Natal.

Liputan6.com, Jakarta Suasana Natal semakin terasa bagi setiap orang yang merayakan di seluruh dunia, tak terkecuali Safyre Terry. Gadis 5 tahun yang kehilangan anggota keluarganya akibat peristiwa kebakaran ini punya permintaan menjelang Natal, yaitu kartu Natal dari seluruh dunia

Dilansir dari wcvb.com pada Kamis (10/12), selain ayah Safyre Terry, peristiwa kebakaran yang terjadi pada tahun 2013 juga merengut nyawa ketiga saudara perempuannya. Safyre pun turut menjadi korban dan beruntung bisa selamat dari peristiwa kebakaran tersebut.

Safyre menderita luka bakar cukup serius hampir di seluruh tubuhnya dan segera mendapat perawatan intensif. Saat ini Safyre tinggal bersama bibinya, Liz Dodler, yang telah memiliki hak asuh akan dirinya.

Permintaan Safyre akan kartu Natal tersebut berawal ketika sang bibi membeli sebuah pohon Natal untuk menggantung kartu-kartu ucapan. Safyre mengatakan bahwa dirinya ingin sekali mengisi pohon tersebut dengan kartu Natal yang ditujukkan untuknya.

Safyre Terry (sumber. Facebook.com)

Melalui sebuah posting-an di Facebook, terlihat dirinya sedang berdiri di samping pohon Natal dan meminta dikirimkan kartu ucapan ke alamat rumahnya. Foto tersebut pun dalam sekejap menjadi viral di media sosial dan menyentuh hati netizen untuk mengirimkan kartu ucapan padanya.**

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini