Sukses

Hotel Ini Tawarkan Spa dan Sauna Spesial bagi Peserta Pilkada

Berbagai strategi diciptakan pelaku bisnis di Makassar, salah satunya dengan memanfaatkan momen pilkada.

Liputan6.com, Makassar Berbagai strategi diciptakan pelaku bisnis di Makassar, khususnya pelaku usaha refleksi kesehatan yang terbilang kreatif dalam memanfaatkan momen pilkada. Salah satunya yang dilakukan manajemen SPA dan Sauna Aswin Hotel Makassar, yang menawarkan program diskon bagi pasangan calon (paslon) setelah lelah usai mengikuti masa kampanye pada Pilkada Serentak 2015.

"Kita berikan diskon 10 persen dari harga Rp 125 ribu untuk menikmati refleksi sauna dan fasilitas SPA ," ucap Indriana Parenrengi, Manajer SPA dan Sauna Aswin Hotel Makassar, saat dihubungi via telepon, Selasa (8/12/2015).

Selain fasilitas Sauna yang dimiliki Hotel Aswin, juga ada fasilitas kolam air dingin, air panas hingga mandi uap.

"Apalagi usai mengikuti masa kampanye yang sangat menguras waktu, bahkan kesehatan pun dapat terganggu. Sehingga untuk itu mari pulihkan kesehatan dengan memanfaatkan fasilitas refleksi kesehatan yang kami tawarkan," ucap Ina.

Tak hanya menawarkan diskon untuk refleksi kesehatan SPA maupun mandi sauna saja, kata Ina sapaan akrab Indriana Parenrengi, pihaknya juga menawarkan diskon untuk fasilitas menginap di Hotel Aswin.

"Tak hanya untuk momen pilkada saja, Aswin juga memberikan diskon bagi yang ingin menginap di Hotel Aswin, kita jamin pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas yang ada," kata Ina menambahkan.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini