Sukses

DIY: Spa Bibir dengan Baby Oil untuk Bersihkan Sisa Lipstik

Berikan waktu istirahat untuk bibir Anda, hilangkan semua produk bercampur debu dan kotoran yang menempel selama Anda beraktivitas.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita selalu ingin memiliki warna lipstik yang mampu menempel lama pada bibir mereka. Formula tertentu yang terkandung dalam lipstik memang mampu membuatnya tahan lebih lama bahkan tidak akan hilang jika tidak dibersihkan dengan benar. Pastinya Anda tidak ingin hal ini terjadi karena warna dari lipstik akan mengotori pakaian, sarung bantal dan selimut Anda. Berikut ini dilansir dari Purewow pada hari Jumat (16/09/2015), cara untuk membersihkan lipstik dengan tuntas.

Yang Anda butuhkan:
- Baby oil
- Kain lap berbahan lembut
- Sikat gigi berbulu halus

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Melakukan

Cara Melakukan:

Langkah 1:
Oleskan baby oil secukupnya pda bibir dengan menggunakan jari tangan Anda. Diamkan baby oil ini menempel pada bibir selama semenit.

Langkah 2:
Setelah semenit, ambil kain lap yang sudah disiapkan dan usapkan pada bibir. Mulailah mengusap bibir dari bagian ujung salah satu sisi dan berhenti di bagian tengah bibir. Lakukan hal yang sama pada sisi bibir lainnya.

Langkah 3:
Gosokan sikat gigi berbulu halus yang Anda siapkan pada bibir. Gunakan gerakan berputar-putar agar seluruh bibir Anda bisa tergosok. (Ern/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.