Sukses

Jatuh Cinta dengan Sepatu, Alasan Dena Rachman Ciptakan "Drama"

Melalui label sepatu Drama, Dena Rachman mulai dikenal masyarakat tanah air sebagai desainer sepatu.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Dena Rachman kini menggeluti dunia fesyen. Sepatu merupakan jenis yang dipilihnya. Melalui label Drama, sosok kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1987 ini pun mulai dikenal masyarakat tanah air sebagai desainer sepatu.

Dena mengaku telah mencintai dunia fesyen sejak lama. Setelah terjun ke industri fesyen selepas kuliah S1, Dena pun semakin yakin bahwa fesyen adalah dunianya. Ia pun sekolah fashion business di Italia dan mencoba merancang produk fesyen sendiri, bukan baju atau aksesoris, tetapi sepatu.

Ternyata Dena memilih sepatu bukanlah tanpa alasan. Ia memang sudah jatuh cinta dengan sepatu sejak dulu. sehingga ia pun ingin mewujudkan rasa cinta dan passionnya itu terhadap apa yang dipilih untuk ditekuninya.

"Passion aku lebih ke footware, I have a lot of favorite shoes. begitu aku reset di pasar, banyak aku punya teman-teman, ternyata banyak di antara mereka yang menjadi desainer pakaian. Makanya persaingannya cukup ketat, karena pemainnya sudah banyak. Pas aku lihat sepatu pemainnya belum terlalu banyak. dan aku merasa ada hole yang bisa digrap. kita pikir saat itu, pasar bisnis wanita bisa menjadi peluang yang baik," bebernya saat mengunjungi Kantor Liputan6.com, di Jakarta, Jumat (4/12/2015).

Saat ini Drama sudah mengeluarkan dua season koleksi. Season pertama diluncurkan bersama label tersebut pada Juni 2015 lalu, bertema 3.0. Sementara season kedua yang bertajuk Shanghai Scandal baru saja dipamerkan di ajang Jakarta Fashion Week 2016 lalu dan baru memasuki masa produksi. (Uno)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini