Sukses

'Drama' Sensual BCL di Jakarta Fashion Week 2016

Aura sensual terpancar sepanjang hentakan kaki Bunga Citra Lestari di runway Jakarta Fashion Week 2016 dalam membawakan 'Drama' Dena Rachman

Liputan6.com, Jakarta Aura sesual terpancar dari Bunga Citra Lestari yang ikut ambil bagian dalam event mode terbesar se-Asia Tenggara Jakarta Fashion Week 2016 akhir pekan lalu. Istri Ashraf Sinclair tersebut tampil begitu mempesona sebagai salah seorang muse Dena Rachman yang membawakan high heels emas berlabel Drama.

Bunga Citra Lestari di Jakarta Fashion Week 2016

Meski mengaku baru kali pertama berjalan di runway untuk memeragakan sepatu, hentakan kaki hot mamma ini terlihat pasti. Dengan percaya diri ia terlihat menguasai runway beralas putih tersebut.

Bunga Citra Lestari di Jakarta Fashion Week 2016

Dengan dress putih berkerah cheongsam beraksen cut out di bawah dada dan bawahan berpotongan high slit, makin menyempurnakan penampilan BCL.

Ia pun tak segan memberikan pose terbaik di ujung runway dengan menyilangkan kaki dan memperlihatkan belahan rok hingga sampai paha. (Uno/Nad)

Artis Bunga Citra Lestari membawakan busana rancangan dena rachman yang bertajuk Shanghai Scandal pada hari kedua Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 di Senayan city, Jakarta, (25/10/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini