Sukses

Online Shopping ala Chanel

Berita bagus untuk Anda pencinta online shopping, Kini kacamata Chanel bisa dibeli secara online.

Liputan6.com - Bila Anda penggemar kacamata dari brand fashion eksklusif Chanel, jangan lewatkan kesempatan ini. Kini, proses berbelanja brand kenamaan asal Paris ini semakin mudah. Bila tak punya cukup banyak waktu untuk mengunjungi butiknya, Anda cukup mengunjungi situs resminya.

Voila... kacamata Chanel pun siap untuk berada dalam genggaman tangan Anda. Seperti dilansir dari situs Instyle pada Jumat (20/11/2015), label asal Prancis yang didirikan oleh Coco Chanel pada tahun 1909 itu resmi memasukan kacamata sebagai produk yang bisa diberi secara online dari situsnya.

Sebelumnya, hanya produk kecantikan yang dapat dibeli secara online di website label itu. Dikabarkan bahwa pada tahun 2016, situs tersebut akan mengikutsertakan pakaian dan aksesoris ke daftar produk Chanel yang bisa dibeli secara online.

Kacamata Chanel adalah produk fesyen yang banyak digemari dan dikenakan oleh para selebriti internasional. Beberapa di antaranya adalah Cara Delevingne, Kendall Jenner, dan Rihanna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.