Sukses

Kota Kotor Dinobatkan sebagai Destinasi Wisata Terbaik 2016

Kota Kotor di Montenegro menjadi kota terbaik yang layak dikunjungi pada 2016. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa kita telah memasuki penghujung tahun. Sudah saatnya bagi Anda untuk segera merencanakan perjalanan liburan. Liburan di awal tahun tentunya dapat menjadi penyegar sebelum memasuki tahun baru dan kembali tenggelam dalam aktivitas yang padat. Jika Anda masih bingung menentukan tujuan wisata menghabiskan liburan akhir tahun, kota yang satu ini bisa menjadi pilihan.

Kota Kotor dinobatkan sebagai tujuan wisata terbaik 2016

Sebuah situs online di Inggris merilis kota Kotor di Karibia sebagai destinasi wisata terbaik di tahun mendatang. Sebuah kota pesisir yang terletak di Motenegro, yaitu Kota kotor. Terdapat beberapa kapal pesiar dan sebuah pelabuhan yang paling Indah di dunia. Kota bersejarah ini, memiliki gaya arsitektur bergaya Vanesia. Anda dapat melihat suasana kota yang mewah namun memiliki bangunan yang menyimpan sejarah yang tidak kalah indahnya.

Kota Kotor dinobatkan sebagai tujuan wisata terbaik 2016

Selain Kota Kotor, berikut daftar destinasi terbaik 2016 lainnya yang dirilis oleh salah satu situs online Inggris, Senin (23/11/2015), dan dapat Anda jadikan inspirasi wisata bersama orang-orang tersayang.

1. Kotor, Montenegro

2. Quito, Ekuador

3. Dublin, Irlandia

4. George Town, Malaysia

5. Rotterdam, Belanda

6. Mumbai, India

7. Fremantle, Australia

8. Manchester, UK

9. Nashville, Tennessee

10. Rome

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini